Ladies, Lakukan Ini Sebelum Hamil!

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ladies, Lakukan Ini Sebelum Hamil!
Sep 28th 2011, 05:09

Lifestyle » Family » Ladies, Lakukan Ini Sebelum Hamil!
Rabu, 28 September 2011 - 12:09 wib

Lastri Marselina - Okezone

Intim di tempat tidur (Foto: Corbis)
Intim di tempat tidur (Foto: Corbis)

SETELAH menikah, Anda dan suami bermaksud untuk segera memiliki anak. Tapi sebelum rutinitas dan kemesraan bersama pasangan terkungkung karena hadirnya buah hati, sebaiknya Anda lakukan kegiatan yang menantang.

Sebelum penyesalan tiba, sejumlah kegiatan menyenangkan sekaligus menantang wajib dilakukan sebelum hamil, seperti dikutip Shine.

 
Memuaskan hasrat berlibur ke lokasi-lokasi eksotis
 
Jika selama ini Anda selalu bermimpi untuk menyelam bersama hiu di Australia, mendaki gunung Everest, atau menikmati pemandangan di hutan hujan di Costa Rica, maka lakukan sebelum Anda mengandung. Karena pengalaman menantang tersebut dapat membahayakan kandungan dan sang jabang bayi.


Menonton opera
 
Bangku penonton panggung opera termasuk sempit, perjalanan ke toilet pun terbilang jauh –yang mungkin bisa sangat menyiksa bagi wanita yang tengah mengandung. Sama seperti menonton konser musik lain, sebaiknya keduanya dilakukan sebelum Anda hamil untuk bisa menikmatinya 100 persen.

Nonton di bioskop

Bayangkan serunya menikmati film yang Anda tunggu-tunggu sambil menikmati gelas besar minuman soda. Tapi saat kondisi Anda hamil, minum sedikit saja dapat membuat Anda harus sering ke toilet. Sebelum mengandung, jadwalkan rencana ke bioskop dengan pasangan, teman, dan keluarga setiap bulan.
 
Menjadi relawan ke luar negeri
 
Banyak negara terlantar yang masih membutuhkan uluran tangan. Setidaknya jika Anda ingin membantu, pastikan Anda belum mengandung. Karena selain memerlukan kondisi fisik yang prima, perjalanan ke rumah sakit tentu sangat menyulitkan ketika ternyata kandungan bermasalah.

Memaksimalkan fungsi kamar masa depan buah hati

Lakukan yoga, meluangkan waktu bersama suami untuk membuat prakarya, atau bercinta di kamar tersebut. Untuk sekarang, kamar tambahan ini masih kamar Anda berdua – maka sebelum mengandung, nikmati sebelum dihiasi celoteh dan tangisan buah hati.
 
Memelihara anjing
 
Ibarat latihan sebelum memiliki anak, mengasuh anjing akan merangsang adaptasi Anda dan suami berdua terhadap buah hati kelak.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment