Cantik dengan Pulasan Make Up Tosca

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cantik dengan Pulasan Make Up Tosca
Dec 18th 2011, 00:01

WARNANYA yang mencolok membuat jenis warna ini banyak membuat orang tak percaya diri saat mengenakannya. Jika tertarik memulasnya sebagai riasan yang memercantik wajah, inilah siasatnya.
 
Warna tosca atau biru kehijau-hijauan memang menjadi warna unik saat digunakan dalam riasan. Sayangnya, tak banyak orang yang berani menggunakannya karena dianggap terlalu "mencolok" ketika dipulaskan.
 
Padahal dengan pembauran warna yang tepat, kesan menor tersebut dapat terhapuskan dan berganti dengan riasan yang terlihat sempurna.
 
Patricia Husana selaku Marketing Manager PT Martina Berto menjelaskan, bahwa untuk mendapatkan warna yang cantik dari pulasan tosca, kelihaian dalam membaurkan menjadi kuncinya.
 
"Anda hanya perlu menyesuaikannya saja. Misalnya untuk make up harian, gunakan warna hijau muda dan warna toska yang lebih menonjol sebagai eye shadow. Sementara warna biru dongker digunakan sebagai eye liner. Anda dapat memulaskannya dengan kuas khusus. Dengan paduan tersebut pulasan riasan pun sudah terlihat," katanya di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, baru-baru ini.
 
Patricia menambahkan, dalam mengeksplorasi warna tosca tersebut, sebaiknya Anda perlu berhati-hati dalam memulaskannya mengingat warna tersebut merupakan warna yang kuat. Karenanya, memerhatikan teknik dalam mengaplikasikan warna toska menjadi pertimbangan yang perlu dilakukan.
 
Salah satu koleksi warna tosca yang dapat dipulaskan dalam riasan Anda terdapat dalam koleksi tren warna 2012 Sariayu, Etnika Nusa Tenggara seri Kelimutu. Di tambahkan Patricia, seri koleksi tersebut memang biasanya digunakan bagi mereka yang percaya diri.
 
"Seri Kelimutu biasanya digunakan bagi mereka yang percaya diri karena terdapat warna tosca. Namun, jika tidak ingin terlalu mencolok, seri Bena bisa menjadi pilihan di mana menampilkan warna-warna netral," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment