Rahasia Inez Tagor Jaga Kerampingan Tubuh

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Rahasia Inez Tagor Jaga Kerampingan Tubuh
Dec 18th 2011, 10:13

USIANYA boleh saja menjelang kepala empat. Namun, bentuk tubuhnya yang tetap ramping patut diacungi jempol. Apa rahasianya?
 
Seiring perjalanan usia, biasanya bobot tubuh pun kerap tak terkontrol. Apalagi ketika hamil dan melahirkan, berat tubuh biasanya sulit kembali seperti semula. Untuk mengembalikan kerampingan itu, wanita pun perlu rutin melakukan olahraga sebagai salah satu solusinya.
 
Inez Tagor, model, bintang sinetron dan juga presenter ini pun salah satunya yang rutin melakukan olahraga demi keindahan bentuk tubuhnya.
 
"Aku rajin yoga, tenis, berenang, dan mengurangi karbohidrat," akunya ketika ditemui di pembukaan butik Triumph di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini.
 
Selain olahraga, rahasia langsing ibu empat anak itu pun dikarenakan kesibukannya mengurus empat anak. Maklumlah, Inez memang salah satu ibu yang tak memercayakan sepenuhnya kepada asisten rumah tangga. Tak heran, dengan aktifitasnya mengurus anak, energi dengan sendirinya bakal terkuras.
 
"Sebisa mungkin, urusan anak-anak aku yang handle. Pokoknya aku yakin kalau banyak bergerak, pasti badan juga enggak cepat gemuk," tutup Inez. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment