Tenar & Tampil Bersama Idola? Begini Caranya

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tenar & Tampil Bersama Idola? Begini Caranya
Dec 18th 2011, 09:57

SIAPA yang tak ingin tampil bersama idolanya plus mendadak tenar seantero Tanah Air? Tentu semua orang menginginkannya. Nah, jika Anda tertarik, berikut ini caranya.
 
Menjadi orang tenar bak selebritis sebenanrya bukan perkara sulit. Jika Anda memiliki bakat dan pandai memanfaatkan peluang, keinginan tersebut pun bukan lagi impian.
 
Ya, tampil bersama idola memang menjadi kesempatan langka dan menjadi pengalaman yang tak ternilai. Dan, hal itu pula yang ingin diwujudkan Garnier kepada para pecintanya. Melalui brand Garnier Men, produk perawatan wajah khusus pria keluaran Eropa tersebut mengajak kaum muda untuk mewujudkan pertemuan dengan idolanya.
 
Bekerjasama dengan band Ungu yang resmi didaulat sebagai brand ambassador-nya sejak April lalu, Garnier Man memberikan kesempatan kepada penggunanya sekaligus penggemar Ungu untuk tampil dalam video klip terbaru Ungu "I Need You".
 
"Sebagai produk perawatan khusus pria berkekuatan teknologi dan alam, Garnier Men ingin memberikan kesempatan kepada konsumennya dan juga penggemar Ungu untuk mengekspresikan bakatnya dan tampil bersama dalam video klip "I Need You". Para pemenang nantinya akan mengikuti kegiatan persiapan pembuatan video klip dalam bentuk workshop dan yang paling seru tentunya syuting bareng Ungu," ujar William Lumentut, Head of Marketing Garnier L'Oreal Indonesia seperti tertulis dalam rilis yang diterima okezone Minggu (18/12).
 
Band Ungu yang mendapatkan kesempatan tampil bersama penggemarnya pun tak kalah takjub menyambut adanya kolaborasi hangat tersebut.
 
"Senang sekali bisa berkolaborasi bersama para fans Ungu di video klip terbaru kami "I Need You". Kami sudah sering melakukan berbagai kegiatan bersama Cliquers, tapi ini akan menjadi pertama kalinya kami melibatkan para fans dalam proyek pembuatan video klip kami. Hal ini akan menjadi pengalaman baru dan berkesan bagi kami yang tentunya akan membuat video klip ini menjadi lebih spesial," ujar Pasha mewakili Ungu.
 
JIka ingin berpartisipasi, cara yang dapat dilakukan pun cukup mudah. Bagi siapa saja yang membeli produk tersebut periode 1 Desember 2011 hingga 15 januari 2012 di supermarket yang dirujuk, maka yang bersangkutan dapat mendaftarkan diri dalam kegiatan tersebut. Nantinya, enam pengirim yang beruntung akan dipilih berdasarkan alasan terbaik mengapa mereka ingin tampil bersama Ungu.
 
Nah, tertarik ikut serta di dalamnya? Segera ikuti pendaftarannya dan wujudkan impian tampil bersama idola Anda.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment