"Berbikini Two Piece di Miss Universe? Kenapa Tidak"

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
"Berbikini Two Piece di Miss Universe? Kenapa Tidak"
Aug 29th 2011, 11:06

Lifestyle » Trend and Fashion » "Berbikini Two Piece di Miss Universe? Kenapa Tidak"
Senin, 29 Agustus 2011 - 18:06 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Nadine Alexandra (Foto: Dede/okezone)
Nadine Alexandra (Foto: Dede/okezone)

PRO-kontra wakil Indonesia berbikini di Miss Universe selalu saja mewarnai setiap keberangkatannya. Bagaimana pebasket Denny Sumargo menanggapinya?

Urusan berbikini yang menimbulkan konflik memang tak pernah surut dari tahun ke tahun. Acapkali Indonesia mengutus wakilnya ke kontes puteri sejagad itu, suara-suara sumbang maupun suara positif yang mendukung duta Indonesia saling beradu kuat. Denny Sumargo yang juga merupakan warga Indonesia berusaha melihat perseteruan tersebut dengan bijak.

"Fisik memang tak ditampik adalah salah satu kriteria yang diambil dalam kontes tersebut. Tapi kalau menurut saya, jika dia memang nyaman dengan mengenakan bikini one piece dan terlihat bagus dengan model tersebut, kenapa tidak? Tapi, kalau dia memang pede dengan two piece dan banyak orang mengatakan demikian, ya silakan saja. Kalau memang lebih baik, mau bagaimana lagi?," ujarnya kepada okezone ditemui di Garden Terrace Room, Hotel Four Seasons, Rasuna Said, Jakarta, baru-baru ini.

Pria yang akrab disapa Densu ini menuturkan, pilihan model bikini yang dikenakan Nadine Alexandra Dewi Ames di Miss Universe 2011 sebenarnya terpulang kembali pada yang bersangkutan. "It's all coming back to her. Kalau Nadine memang sanggup menahan beban kontra yang didapat setelah itu, ya go for it. It's all her life," tegasnya.

Bagi Densu, hal terpenting yang perlu dilakukan Nadine adalah meyakini keputusan yang diambilnya.

"Selama dia mengerti arti nilai-nilai kebenaran yang diajarkan Tuhan dalam hidup manusia, ya tidak apa-apa. Tapi kalau dia tidak meyakini apa yang dia pelajari, sebaiknya jangan," tandas Densu.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment