Aksesori Buatan Indonesia Perlu Tingkatkan Kualitas

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Aksesori Buatan Indonesia Perlu Tingkatkan Kualitas
Dec 17th 2011, 08:25

DARI beberapa sampel karya desainer fesyen lokal untuk kategori aksesori, yang masuk pada proses penyeleksian Indonesia Fashion Week (IFW) 2012 kemarin, sejumlah karya diinilai belum memiliki kualitas yang baik. Hal tersebut diungkap salah satu anggota tim fashion advisor IFW 2012, Susan Budihardjo.

 
Contoh konkret, kata Susan, adalah produk sepatu. Dengan mempertimbangkan kualitas, sepatu yang dibuat idealnya nyaman saat dipakai.
 
"Tapi ini pas saya coba, saya tahu bahwa pasti akan sakit menggunakannya dalam waktu lama, karena keras bahannya,"¢ujar Susan saat ditemui di sela-sela proses penilaian produk di Kementerian Perindustrian, Jakarta, Jumat (16/12/2011) kemarin.
 
Selain itu, katanya, beberapa produk juga nampak kurang rapi dan kurang awet disimpan dalam jangka waktu yang panjang. Meski begitu, Susan mengapreasiasi ide-ide kreatif yang sudah begitu berkembang.
 
"Aksesori lucu-lucu, idenya sangat kreatif sebenarnya. Tapi ya itu tetap harus perhatikan kualitas,"¢ tegas pendiri sekolah mode ini.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment