Wanita Inggris Kecanduan Makeup

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Wanita Inggris Kecanduan Makeup
Dec 16th 2011, 00:00

Sebuah survey menunjukkan bahwa 1 dari 3 wanita Inggris tak mau keluar rumah tanpa polesan makeup.

KapanLagi.com - Ide untuk memakai makeup hanya untuk menghadiri sebuah acara spesial atau sebagai bentuk sikap profesional profesi tampaknya tak lagi berlaku bagi wanita-wanita Inggris. Mereka kini sangat tergantung pada polesan makeup dan tidak akan mau keluar rumah tanpa sentuhan makeup di wajah mereka. Bahkan bagi mereka, makeup dapat terhubung dengan emosi dan percaya diri.

Seperti dilansir Genius Beauty, sebuah penelitian dilakukan oleh Superdrug pada 3.000 wanita Inggris. Dari penelitian itu diketahui bahwa 1 dari 3 wanita Inggris tidak akan mau dan tidak pernah berpikir untuk keluar rumah tanpa memoles makeup pada wajah mereka. Untuk hasil lainnya, simak persentase berikut:

60% wanita dalam penelitian ngotot dan bersikeras untuk selalu memakai 'peralatan tempur' berupa produk makeup setiap hari, tidak peduli walaupun mereka tidak akan menghadiri acara khusus atau harus bertemu dengan seseorang yang spesial.

30% wanita dalam penelitian akan memoles wajah mereka dengan makeup sebelum pergi berbelanja, walaupun lokasi toko tersebut berjarak sangat dekat dan hanya membeli barang-barang yang sepele.

10% wanita muda bahkan mengatakan bahwa kekasih mereka tidak akan pernah melihat wajah mereka dalam keadaan polos tanpa makeup, bahkan jika perlu, mereka akan terus memakai makeup pada saat tidur di dekat kekasih mereka.

Juru bicara Superdrug mengatakan hal ini terjadi karena makeup sudah dianggap sebagai pendorong rasa percaya diri. Produsen makeup telah membantu para wanita untuk menonjolkan bagian terbaik wajah mereka serta menutupi kekurangan wajah. Jika para wanita Inggris tidak memakai makeup, maka itu akan menjadi masalah yang benar-benar mengerikan bagi mereka. (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment