Nirina Suka Belanja Baju Anak di Mal

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Nirina Suka Belanja Baju Anak di Mal
Dec 16th 2011, 10:44

ANAK menjadi inspirasi bagi Nirina Zubir dalam belanja busana anak-anak. Sejak kehadiran putrinya, Zivara Ruciragati Sharief, Nirina sering belanja di mal-mal untuk membeli baju buat putrinya.     

  
Bagi Nirina, kebutuhan belanja baju putrinya lebih penting dibandingkan untuk dirinya. Menurut Nirina, sebelum menikah, dia termasuk wanita yang doyan belanja. Namun, saat ini kondisinya berbeda. Dia mengaku sejak putrinya lahir, Nirina bersama sang suami, Ernest, sering hunting ke mal-mal. Bahkan setelah berusia satu tahun 10 bulan, Zivara sering diajak ke mal bersama Nirina dan Ernest.

"Mal-mal yang dipilih antara lain Plaza Indonesia dan Senayan City. Hobi shopping saya sekarang agak berkurang karena sudah ada dedek kecil," tutur mantan VJ MTV tersebut.
 
Lanjutnya, kata Nirina, dalam membeli baju bayi, Nirina lebih senang membeli kaus, sepatu, dan selimut. Koleksi busana bayi yang dibeli menyesuaikan model dan warna yang disukai Nirina. Misalnya sepatu warna pink dengan model yang lucu. Atau dengan kaus yang dipilih adalah yang simpel. Bagi Nirina, yang penting simpel, bagus, dan nyaman di pakai Zivara. Dia tidak mempermasalahkan label, harus dari luar negeri.
 
"Asalkan bagus, label lokal tidak masalah karena kualitasnya juga bagus, kata dia.
 
Perempuan kelahiran Antananarivo, Madagaskar, 12 Maret 1980 ini menambahkan, membeli baju anak kecil, terutama bayi memberikan inspirasi dalam kasih sayang terhadap anak. Dia pun bisa berdiskusi dengan Ernest soal pilihan baju untuk Zivara. Setelah baju anak-anak, Nirina juga membeli koleksi lengkap untuk bayi, seperti tempat tidur atau keperluan lain, misalnya mainan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment