Featurustic, Padu Padan Modis dari Up2date

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Featurustic, Padu Padan Modis dari Up2date
Dec 15th 2011, 09:54

BERKOMITMEN menggunakan busana muslim bukan berarti muslimah tak bisa mengikuti mode. Up2date membuktikannya melalui pergelaran busana bertajuk "Featurustic 2012".

 
Selain dapat menutup aurat tubuh dengan busana sesuai kaidah Islam, muslimah juga ingin mengikuti tren dalam menampilkan diri.
 
Menjawab kebutuhan tersebut, Up2date merilis 48 koleksi busana muslim dengan padu padan modis dan cutting yang segar.
 
"Harapannya, busana muslim yang ditampilkan menjadi tren busana muslim 2012, seperti busana nonmuslim lainnya," kata Nita Damayanti selaku Dirut Trimoda Uptodate pada konferensi pers "Featurustic 2012" di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (15/12/2011).
 
Nita menjelaskan, "Featurustic" merupakan sinergi kata feature, future, dan rustic, yang memiliki arti pembauran antara modernitas dan tradisional.
 
"Kali ini, garis rancang urban dihadirkan lewat siluet kebaya kutu baru, baju bodo, kebaya kurung, dan rok dengan inspirasi dari modifikasi lilitan kain," ulasnya.
 
Adapun bahan yang digunakan adalah jenis katun yang nyaman dipadukan dengan batik remek, kain jumputan (tie dye), batik cap modern, dan kain-kain lokal. Sementara pilihan warna dan motif pun bernuansa ringan untuk menjaga komposisi rancangan agar tubuh pemakai terlihat proporsional.
 
Terlihat bahwa konsep tumpuk dan padu padan di antaranya gamis, rok panjang, celana palazzo, celana terusan jumpsuit, celana harem, rompi, kardigan, blus, jaket, bolero, dan tunik, membuat pemakai koleksi merek ini bebas menampilkan dirinya di berbagai kesempatan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment