Olivia Pilih T-shirt & Jins karena Simpel

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Olivia Pilih T-shirt & Jins karena Simpel
Dec 16th 2011, 09:38

SESUAI dengan karakter dan sederhana dalam penampilan. Itulah prinsip artis muda Olivia Lubis Jensen dalam belanja busana untuk menunjang aktivitasnya.


Menurut Olivia, penampilan busana yang simpel memengaruhi aktivitasnya sebagai publik figur. Ia menekankan setiap busana yang dipakai ditekankan hanya t-shirt dan jins. Tidak mengherankan bila dara cantik ini sering terlihat mengenakan t-shirt dan celana jins. Koleksi jins yang dipilih, antara lain celana jins pendek dan panjang.

Bagi dara kelahiran Denmark, 11 April 1993 ini, celana jins dan t-shirt merupakan pilihan utama untuk menunjang aktivitasnya.Olivia menyebutkan celana jins dan t-shirt yang sering dipakai adalah busana pilihan yang saling melengkapi. Saat di rumah pun, Olivia sering memakai celana jins pendek dan t-shirt. Selain santai, jins pendek dan t-shirt memberikan kemudahan dalam beraktivitas di rumah. Ia pun mengaku tidak perlu pusing untuk membeli busana lain karena sudah cocok dengan jins dan t-shirt.
 
"Pakai baju sesuai karakter pribadi itu lebih penting. Saya enggak suka pakai busana yang terlalu formal," kata bintang film "Bukan Cinta Biasa" tersebut.
 
Kalaupun dia mengenakan busana formal, itu hanya saat ada acara penting seperti acara keluarga atau pesta pernikahan lainnya. Dia menuturkan, untuk belanja, lebih suka di malmal Jakarta saja. Menurut dia, mal-mal di kawasan bisnis Jakarta mendukung destinasi pusat belanja di dalam negeri. Dia pun mengaku tidak memiliki hobi untuk belanja ke luar negeri.

Bagi Olivia, produk barang dalam negeri tidak kalah dengan produk luar negeri. Apalagi, menurut dia, saat ini sudah banyak sejumlah label lokal, seperti t-shirt yang semakin melebarkan ekspansinya ke mal-mal di Tanah Air.
 
"Busana dalam negeri masih lebih bagus dan tidak kalah dengan produk luar," ujarnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment