Cari Produk Fesyen Unggul, IFW 2012 Roadshow Daerah

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cari Produk Fesyen Unggul, IFW 2012 Roadshow Daerah
Dec 17th 2011, 04:17

TARGET Indonesia Fashion Week (IFW) 2012 untuk mengundang para desainer dan pengusaha fesyen lokal berskala kecil dan menengah ikut unjuk kemampuan dalam IFW 2012 belum tercapai. Lho kok!

 
Hingga proses pendaftaran sekaligus seleksi calon kontestan IFW 2012 ditutup sore, tercatat baru 194 orang yang mendaftar. Padahal, ada kuota sebanyak 250 booth gratis yang disubsidi oleh Kementerian Perindustrian bagi mereka yang ikut seleksi dan lolos untuk ikut ajang pameran dagang terbesar pertama di Indonesia, IFW 2012.
 
Direktur IFW 2012 Dina Midiani mengatakan, kemungkinan rendahnya animo masyarakat dikarenakan belum tersebarnya informasi. Atau, waktu pendaftaran dan seleksi yang ditentukan belum dapat dijangkau oleh para desainer lokal lainnya.
 
Karena itu, kata Dina, pihaknya akan melakukan roadshow ke sejumlah daerah di Indonesia guna mencari produk dagang fesyen yang unggul. Selain itu, jatah booth bersubsidi juga akan dibuka bagi perancang-perancang yang tergabung dalam asosiasi perancang.
 
"Kami akan ke daerah-daerah. Yang jelas kami akan ke Bali, lalu antara Yogyakarta atau Semarang, kemudian entah Padang atau Medan," kata Dina.
 
Dina juga mengharapkan solusi konkret dari sejumlah kementerian dalam mendukung keberlangsungan IFW 2012, seperti dari Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UKM, serta Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif yang terkait.
 
"Sampai saat ini yang memberi sumbangan konkret baru Kementerian Perindustrian," tegasnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment