JN STUD, Fasilitas Pakaian Khusus Berkuda

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
JN STUD, Fasilitas Pakaian Khusus Berkuda
Dec 16th 2011, 08:55

INDUSTRI fashion kini yang merambah ke dunia anak-anak mulai menciptakan busana nyaman bagi anak-anak yang mempunyai kegiatan aktif. Salah satunya adalah fasilitas busana nyaman bagi sekolah berkuda anak-anak.
 
Desainer Dian Adriani Jusuf yang beberapa waktu menggelar pergelaran di Jakarta Fashion Week 2012 ini mengatakan," Anak-anak yang aktif atau misalnya mempunyai kegiatan aktif memang harus mengenakan busana nyaman. Artinya, berbahan katun dan menyerap keringat sehingga anak-anak tetap berkegiatan," jelasnya.

Karena itu, JN STUD yang resmi membuka fasilitas sekolah berkuda untuk anak-anak telah bekerja sama dengan label busana khusus anak-anak. Sekolah yang berlokasi di Gunung Geuling, Bogor, Jawa Barat, ini memang membantu generasi muda untuk berprestasi dan menciptakan atlet-atlet berkuda yang berbakat. JN STUD merupakan klub berkuda yang berlokasi di Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat.

"Kami melirik anak-anak karena mereka membutuhkan kegiatan untuk perkembangan fisik. Olahraga berkuda sangat baik bagi anak-anak. Dengan menunggang kuda, anak-anak memiliki kesempatan untuk beraktivitas dan berinteraksi sosial. Sifat berani dan percaya diri pun dapat tumbuh seiring dengan berlangsungnya kegiatan berkuda. Selain itu, kami juga menawarkan fasilitas busana nyaman bagi anak-anak," kata Rahmat Natsir, Direktur JN STUD.
 
Olahraga berkuda membuat anak bergerak. Dengan begitu, tubuh anak bisa menjadi lebih sehat dan bebas dari kegemukan. Menunggang kuda bisa menjadi kegiatan olahraga fisik yang terbaik. Anak-anak akan beraktivitas di luar ruangan dan menghirup udara segar. Di atas kuda, keseimbangan dan koordinasi tubuh anak akan terbentuk lebih baik.
 
Rahmat juga menyarankan setiap siswa menggunakan pakaian khusus berkuda, yang terdiri atas sepatu bot, helm, body protector, serta busana nyaman dan menyerap keringat. Jika siswa belum memiliki peralatan tersebut, JN STUD akan menyediakannya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment