Liburan Sambil Beramal di Lego Christmas City

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Liburan Sambil Beramal di Lego Christmas City
Dec 15th 2011, 16:03

KOMPAS.com - Sudah punya kegiatan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru yang sudah semakin dekat? Jika belum punya acara khusus, datang saja ke Lego Christmas City yang digelar di Senayan City, mulai 14 Desember 2011 sampai 8 Januari 2012.

Dalam acara ini Anda bisa menemukan keindahan dan keunikan diorama kota lego dalam suasana Natal. Miniatur kota ini dilengkapi juga dengan ikon nutcracker raksasa yang dikelilingi oleh berbagai mainan, hadiah, dan ikon Natal lainnya, seperti boneka salju dan pohon natal yang semuanya terbuat dari Lego bricks. Bahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno pun menjadi salah satu tempat yang diabadikan dalam kota lego berukuran 10x10 meter ini.

Khusus pada akhir pekan, Senayan City juga akan menggelar kompetisi Lego Single Building Competition untuk anak berusia 7-12 tahun, Lego Parent & Child Building Competition untuk anak usia 3-6 tahun, Lego Play Area, sampai diskon 50 persen di Lego Sales Area.

Bermain sambil beramal Untuk menjaga kesakralan makna Natal, Senayan City yang bekerjasama dengan PT ALJ Trading Indonesia sebagai distributor resmi Lego di Indonesia, juga mengadakan acara Lego Charity. Anda bisa bergabung dalam kegiatan amal ini dengan mengikuti program Build Your Own Christmas City yang berlangsung pada tanggal 14-23 Desember 2011.

Di sini para pengunjung bisa ikut membangun kota kecil untuk dipamerkan dalam diorama 10x10 meter hanya dengan memberikan donasi sukarela. Lego Charity Toy Box juga menjadi salah satu program amal yang akan diadakan sepanjang acara ini. Dengan program ini, Anda bisa menyumbangkan mainan lama yang masih layak digunakan untuk diberikan kepada anak yang kurang mampu di beberapa yayasan sosial.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment