Wow, Bobot Donna Agnesia Turun 12 Kg

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Wow, Bobot Donna Agnesia Turun 12 Kg
Dec 20th 2011, 02:57

DONNA Agnesia tak disulitkan dengan urusan bobot tubuh. Terbukti usai melahirkan, dirinya berhasil menurunkan bobot tubuh hingga 12 kilogram.
 
Kehamilan anak ketiga membuat bobot tubuh Donna Agnesia sempat naik drastis. Namun pascakelahiran pada Mei 2011 lalu, tubuh wanita cantik itu kian menyusut. Apa rahasianya?
 
"Kemarin habis melahirkan memang turun 12 kilogram. Kebetulan saya sudah mulai olahraga lagi," tuturnya ketika ditemui di sela-sela acara City Rally P&G, di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta, baru-baru ini.
 
Jika sebagian besar wanita banyak menggunakan berbagai cara mulai dari minum jamu hingga ramuan herbal lainnya untuk membantu menurunkan berat tubuh, namun tak demikian dengan istri Darius Sinathrya tersebut. Donna lebih menyukai aktivitas fisik secara rutin dan dibarengi dengan pola hidup sehat.
 
"Jamu enggak sih. Paling saya melakukan olahraga seperti naik sepeda dan menjaga makan nasi yang tidak terlalu banyak. Pasalnya, masa ASI eksklusif kan sudah lewat. Jadi kalau dulu makan banyak untuk menyusui, sekarang ini saya lebih bisa atur pola makan sesuai kebutuhan," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment