Perfect Blush, Siasat Alami Bikin Pipi Merona

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Perfect Blush, Siasat Alami Bikin Pipi Merona
Jan 25th 2012, 11:29

PIPI merona menjadi tampilan pendukung yang banyak diidamkan wanita. Jika ingin mewujudkannya, kuncinya memilih perona pipi yang dapat menampilkan kesegaran alami.
 
Siasat kesempurnaan riasan salah satunya terletak pada penggunaan perona pipi atau blush on yang tepat. Dengan tampilan dan warna yang pas, maka riasan Anda pun akan tampil menawan.
 
Sekarang ini, banyak bermunculan berbagai jenis perona pipi yang dapat Anda pilih. Tipe yang ada di pasaran bermunculan mulai dari krim hingga powder. Jenis powder mungkin menjadi item yang banyak dipilih wanita. Selain memudahkan, penggunaan blush on jenis powder mampu menampakkan tampilan alami pada riasan.
 
Oriflame, salah satu label kecantikan asal Swedia ini pun meluncurkan seri kecantikan terbaru dari seri Oriflame Beauty. Adalah "Oriflame Beauty Perfect Blush" yang terdiri dari tampilan tiga warna ini dapat menjadi pilihan Anda.
 
Dengan pilihan warna yang variatif, "Oriflame Beauty Perfect Blush" memberikan efek lembut untuk memertegas wajah dan pipi agar tampak cantik merona, seperti tertulis dalam rilis yang diterima redaksi okezone, Rabu (25/1/2012).
 
Untuk wanita berkulit putih, "Perfect Blush-Fresh Pink" dapat menjadikan wajah tampak lebih segar dan merona alami. Sementara bagi Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat "Perfect Blush Classic Rose" dapat menjadikan wajah terlihat eksotis dan menarik. Dan bagi Anda yang berkulit agak gelap, riasan akan semakin memesona dengan "Perfect Blush-Glowing Peach." Tertarik?
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment