Pilah-pilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pilah-pilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah
Jan 23rd 2012, 07:41

MEMAKAI kacamata dapat membentuk imej seseorang lebih terlihat pintar, seksi, dan gaya. Tampil cantik dengan kacamata bukan perkara sulit. Cukup sesuaikan beberapa aspek, mulai jenis acara, bentuk wajah hingga penyesuaian tata rias.

Pilihlah kacamata dengan model yang cocok untuk setiap kesempatan, baik formal maupun informal. Karena itu pilihlah kacamata ringan, chic, dan trendi daripada kacamata yang berbingkai berat yang membuat Anda terlihat serius dan lebih tua.

Sesuaikan pula bentuk kacamata dengan bentuk wajah. Untuk wajah persegi, pilihlah kacamata bulat. Wajah bulat, cocok dengan kacamata persegi panjang. Bagi Anda yang berbentuk wajah oval tak perlu khawatir memilih model, karena hampir semua bentuk cocok digunakan.

Make up natural lebih cocok untuk Anda yang memakai kacamata, karena frame kacamata sudah meramaikan wajah. Bila make up terlalu kontras, maka penampilan akan terlihat vulgar. Untuk itu, gunakan eyeliner tipis di garis mata, kemudian pakailah lip gloss dan blush on. Riasan simpel membuat wajah terlihat lebih fresh meski kacamata bertengger sepanjang hari.

Selain itu, hal yang perlu diperhatikan lainnya adalah bagian alis. Rapikan dengan bentuk sedikit melengkung untuk mengaksentuasikan kecantikan wajah. Jika warna kulit Anda gelap, sebaiknya pilihlah frame berwarna lebih terang untuk efek mencerahkan kulit. (nsa)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment