Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Kuliah Bersama Diploma 3 Kebidanan Fakultas Kedokteran (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Kuliah Bersama Diploma 3 Kebidanan Fakultas Kedokteran (bahasa)
Sep 29th 2011, 02:47

Diploma 3 Kebidanan Fakultas Kedokteran Unpad menyelenggarakan kuliah bersama (27/9/2011) di Auditorium lantai 2 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS Jalan Eijkman 38 Bandung.

Pada pembukaan acara tersebut Dekan Fakultas kedokteran Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr) menyambut baik dengan diadakannya acara kuliah bersama kebidanan untuk meningkatkan pengetahuan para mahasiswa kebidanan dalam mempersiapkan diri untuk terjun ke masyarakat kelak. Selain itu Dekan Fakultas Kedokteran Unpad menyampaikan beberapa pokok pembahasan diantaranya:  Permasalahan Kesehatan Reproduksi Indonesia, Pendidikan Bidan di Indonesia, Komitmen Unpad pada Pendidikan Bidan, disamping itu juga Dekan Fakultas Kedokteran Unpad menyampaikan pentingnya kegiatan ini sangat bagus untuk mempererat dan menjaga kesinambungan profesi bidan dimana dimasyarakat umum masih sangat dibutuhkan jasanya terutama untuk pertolongan pada ibu selama hamil dan persalinan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Pimpinan Fakultas Kedokteran, Kepala Dinas Prorinsi Jabar dan jajarannya, Ketua Prodi Diploma Kebidanan dan para staf pendidik Diploma Kebidanan serta Mahasiswa Baru Diploma 3 Kebidanan Tahun Akademik 2011/2012 yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment