Cheongsam Bahan Stretch Bagus untuk si Gemuk

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cheongsam Bahan Stretch Bagus untuk si Gemuk
Dec 14th 2011, 10:48

KONSEP siluet yang memeluk tubuh membuat cheongsam selalu bisa diandalkan wanita di segala kesempatan. Tapi, bagaimana untuk si gemuk  
Sebagai salah satu warisan budaya Shanghai, China, cheongsam mampu menempati hati wanita di seluruh dunia. Siluet memeluk tubuh dengan kerah klasik dan belahan paha tinggi menjadikan penampilan wanita indah menawan mata.
 
Dan untuk wanita gemuk, desainer muda Michelle Worth (22) menyarankan penggunaan bahan stretch untuk membuat penampilannya sempurna.
 
"Traditionally, cheongsam menggunakan material jacquard dan silk. Tapi bahan stretch merupakan material yang cocok untuk wanita bertubuh gemuk maupun kurus. Selain bahannya mampu memeluk tubuh, penampilan juga masih terlihat pantas," tutur Michelle Worth usai konferensi pers "Cheongsam Collection Year of the Dragon" di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (13/12/2011).
 
Menurutnya, biru akan menjadi warna yang paling dicari tahun depan.
 
"Cheongsam merah lebih ke kultur, tapi untuk biru menurut seorang teman merupakan warna hoki alias membawa keberuntungan di tahun 2012. Selain biru, warna nude atau pastel juga bakal menjadi tren," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment