Tren Sandal 'Buaya' untuk Buah Hati

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Tren Sandal 'Buaya' untuk Buah Hati
Dec 14th 2011, 08:16

VIVAnews - Kenyamanan dan keamanan memang hal utama yang harus diperhatikan dalam memilih barang untuk buah hati, termasuk juga alas kaki. Selain dua hal tersebut, tentunya tampilan, baik sepatu maupun sandal juga harus membuat buah hati tertarik.

Karena itu, desain alas kaki yang lucu dan unik, akan membuat buah hati senang mengenakannya. Beberapa tahun belakangan, banyak produsen yang membuat alas kaki khusus untuk anak, dengan bentuk seperti buaya.

Dengan pengait di bagian belakang dan bentuknya yang agak besar di depan, memang sangat pas untuk anak-anak yang selalu aktif. Alas kaki model ini pun banyak digandrungi dan jadi tren. Salah satu pengelola brand yang juga mengeluarkan produk sandal 'buaya' ini adalah Polliwalks.

Mengandalkan desain tiga dimensi yang menarik, pengelola brand asal Amerika Serikat ini, membuka gerai di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Bukan hanya itu, alas kaki lucu ini memiliki ciri khas 'footprinter bottom'.

"Tiap sandal dan sepatu dilengkapi dengan jejak kaki sesuai karakter. Jadi, saat dijejakkan pada pasir atau di tanah basah, akan terlihat jejak kaki si karakter, sangat menarik bagi anak-anak," kata Ronny Wuisan, Direktur PT Elemeno Sejahtera Indonesia, distributor Polliwalks di Indonesia, saat ditemui di Jakarta, 14 Desember 2011.

Beberapa karakter sandal dan sepatu memang cukup menarik. Seperti tokoh Sesame Street, Elmo, Oscar, dan Cookie Monster, yang memang sangat disukai anak-anak.

Ada juga karakter Disney dan binatang seperti buaya, kodok, lalat, kadal, serta pinguin. Sangat pas jika dijadikan hadiah Natal atau akhir tahun untuk si kecil. (art)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment