5 Cara Agar Kehidupan Seks Anda Kembali Membara  

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
5 Cara Agar Kehidupan Seks Anda Kembali Membara  
Jan 7th 2012, 10:28

Sabtu, 07 Januari 2012 | 16:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Telah menjalin hubungan sekian tahun dengan pasangan mungkin membuat Anda jenuh. Anda seperti mentok terhadap rutinitas seks yang begitu saja. Bosan pun menghinggap.

Tapi jangan khawatir. Anda bisa membuat hubungan dengan si dia kembali membara. Caranya, intip enam tip yang berasal dari situs Lovingyou.com di bawah ini.

1. Membuat video atau foto seksi Anda
Membuat video atau mengambil foto sisi sensualitas Anda bisa mengingatkan dia bagaimana menariknya Anda. Video atau foto itu bisa Anda kirimkan ke pasangan dengan secuil pesan. Misalnya, "Cepatlah pulang kalau kau menginginkanku."

Mendapat kiriman begitu, pasangan pasti ingin buru-buru kembali ke pelukan Anda. Dan di masa depan, video atau foto itu bisa mengingatkan Anda dan pasangan bagaimana mesranya kalian berdua.

2. Menggunakan mainan
Menggunakan mainan saat bercinta dengan pasangan bisa menjadi satu solusi untuk menghilangkan kebosanan. Ada sejumlah jenis mainan yang bisa Anda dapat di toko khusus orang dewasa. Pilihlah mainan bersama pasangan sehingga sesuai dengan minat Anda berdua.

3. Berakting di hadapan pasangan
Semua orang memiliki fantasi rahasia mengenai seks. Dengan role playing atau bermain peran, Anda dan pasangan bisa saling mengetahui sisi lain dari fantasinya.

Namun, sebelum berperan, Anda dan pasangan harus membuat kesepakatan peran apa yang dilakukan dan tidak akan menghakimi satu sama lain. Menjadi "orang lain" bisa jadi mengusir kebosanan Anda dan meningkatkan rangsangan dengan pasangan.

4. Membisikkan kata-kata saat bercinta
Berbisik saat bercinta bisa menjadi cara yang eksotis meningkatkan rangsangan sang pasangan. Saling menyatakan hal yang Anda sukai atau akan dilakukan bisa membuat gairah meningkat.

5. Mencoba seks di tempat baru
Kemesraan Anda dan pasangan tidak hanya bisa dilakukan di tempat tidur atau sofa. Banyak sudut kamar yang dapat Anda jadikan tempat bereksplorasi bersama pasangan. Anda juga bisa mencobanya di mobil atau pantai. Sensasi seks di tempat tak lazim itu bisa meningkatkan ikatan kimiawi dengan si dia.

CORNILA DESYANA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment