Cerai, Tubuh Eva Longoria Kian Ramping

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cerai, Tubuh Eva Longoria Kian Ramping
Jan 6th 2012, 07:27

PERCERAIAN ternyata tak hanya memberikan dampak secara psikologis semata, tapi juga berpengaruh pada tampilan fisik. Eva Longoria menjadi salah satu contohnya. Perceraian yang dialaminya membuat bobot tubuhnya melorot drastis.

 
Keputusan mengakhiri pernikahan sedianya memang tak hanya menguras waktu semata. Di luar itu, secara psikis pun Anda dibuat lelah olehnya. Eva Longoria pun merasakan betul hal tersebut.
 
Bintang Desperate Housewives tersebut membuka Januari tahun lalu dengan isu perceraiannya dengan pebasket Tony Parker. Kehilangan itu, tak ditampik membuat pikirannya terbebani dan membuat tubuhnya kian ramping.
 
Longoria pun merasa sesak ketika sebelumnya selalu berbicara pada orang lain bahwa dia dan suaminya sedang baik-baik saja. Padahal di balik itu semua, hubungan pernikahannya sudah di ujung tanduk. Dia pun tak pernah mengerti dengan maksud ketika orang-orang menyebutkan dirinya sehat.
 
"Pada waktu saya dalam keadaan terburuk, orang-orang mengatakan saya tak pernah terlihat baik," serunya, seperti disitat Genius Beauty.
 
Namun keadaan itu kini tak lagi terlihat. Tubuh Longoria justru terlihat ramping dan segar. Selain efek beban yang kemarin sempat menghimpit pikirannya, aktris 36 tahun ini memang melakukan diet dan olahraga dengan keras.
 
Dengan semangat barunya tersebut, peraih penghargaan Golden Globe tersebut ingin mengatakan pada semua orang, bahwa dia tidak depresi atas bobot tubuhnya yang melorot drastis dalam sekejab. Keyakinan itulah yang membuatnya bertahan dan membiarkan semua persepsi pergi seiring keajaiban diharapkannya bakal datang.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment