Tren Gaun Pengantin Para Selebriti Dunia

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Tren Gaun Pengantin Para Selebriti Dunia
Jan 6th 2012, 07:25

KOMPAS.com - Apakah Anda berencana untuk menikah di tahun 2012? Jika ya, maka tak ada salahnya untuk melihat kembali gaun-gaun pengantin para selebriti yang menikah sepanjang tahun 2011. Siapa tahu ada di antara gaun-gaun tersebut yang menarik hati Anda, dan bisa menjadi sumber inspirasi gaun pengantin Anda sendiri. Yuk, kita lihat gaun-gaun pengantin yang pernah menghiasi lembaran majalah maupun halaman media online setahun terakhir.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh PreOwnedWeddingDresses.com, 32 persen calon pengantin yang membeli gaun pengantin di situs ini sangat terpengaruh dengan gaun pengantin para selebriti, seperti Kate Moss dan Kate Middleton. "Sebagian besar gaun pernikahan yang banyak diminati terinspirasi oleh gaun pernikahan para selebriti," ungkap Berikut beberapan model gaun pernikahan ala selebriti dunia yang paling banyak diminati di tahun ini.

1. Model kemben sudah tak banyak diminati
Selebriti seperti Kate Moss, Lauren Bush, Amy Smart, Molly Sims, dan Kate Middleton lebih memilih busana dengan model non-strapless. "Gaun pengantin mereka menginspirasi calon pengantin lain untuk meninggalkan model kemben, dan memperkenalkan kembali gaun pernikahan dengan lengan dan bahu yang tertutup," ungkap Josie Daga, pendiri PreOwnedWeddingDresses.com.

Menurut survei yang dilakukan oleh situs ini, gaun pengantin Kate Middleton menduduki peringkat pertama gaun pengantin terpopuler. Sebanyak 30 persen responden memilih gaun berlengan panjang yang cantik sebagai gaun favorit mereka.

2. Warna modern
Para pengantin di Amerika saat ini tidak melulu memilih warna putih sebagai warna dasar gaun pengantin mereka. Kecenderungannya, mereka justru membiarkan kepribadian yang tercermin melalui warna favorit mereka ini terpancar di hari pernikahan mereka. Resse Witherspoon, misalnya, mencoba untuk lebih memancarkan aura kepribadiannya dengan menggunakan gaun pengantin berwarna pink muda.

3. Glamor dengan tekstur busana
Pilihan gaun pengantin juga terlihat lebih glamor dengan tambahan berbagai tekstur dalam gaun pengantinnya. Seperti model baju pengantin yang digunakan Kim Kardashian dan Kim Zolciak, yang menambahkan tekstur rok ruffles yang cantik dan membuat gaun pengantin ini terlihat sedikit glamor. America Ferrera, pemeran film Ugly Betty, juga memilih gaun pengantin dengan tambahan aplikasi simpul-simpul di gaunnya serta rok yang dibuat berjenjang.

Sumber: GALTime

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment