Adesagi Kierana Seorang Workaholic

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Adesagi Kierana Seorang Workaholic
Jan 6th 2012, 03:31

KESUKSESAN karier di dunia mode sepertinya menjadi bukti nyata bahwa almarhum Adesagi Kierana seorang workaholic. Hal itu pun dibenarkan oleh mantan atasannya, Susie Hedijanto yang sempat bersinergi bersama Adesagi selama 6 tahun.

 
Sosok Adesagi Kierana memang dikenal para rekan-rekannya sebagai seorang workaholic.  Hal itu terlihat dari cara kerja yang diterapkannya hingga membesarkan namanya di dunia mode.
 
Kesan itu pun nyatanya diakui langsung oleh Susie Hedijanto, seorang desainer yang sempat menaungi Adesagi Kierana selama enam tahun, tepatnya sejak 1999 sampai dengan 2005.
 
"Dia memang tipikal yang workaholic dan teliti saat bekerja," tuturnya kepada okezone yang menghubunginya lewat sambungan telepon, Kamis (5/1/2012).
 
Secara keseluruhan, selama bekerja sama dengan Adesagi, dirinya merasa puas. Tak heran ketika Adesagi hendak memutuskan keluar sebagai asistennya, Susie pun sempat sedih.
 
"Saat mau keluar, saya sedih. Tapi pada prinsipnya dia harus bisa. Saya melihat dia memiliki talenta. Saya sangat mendukung untuk berkarier sendiri. Itu adalah kebanggaan buat saya," sambungnya.
 
Tri Handoko, desainer dan rekan Adesagi di Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) juga sempat menuturkan hal serupa.
 
"Ade merupakan sosok yang sangat baik hati dan pekerja keras," kata Handoko.
 
Kerja kerasnya itu, lanjut Handoko bukan saja terlihat dalam karya-karya yang ditelurkan, tapi juga ketika Adesagi mengambil langkah yang cukup berani ketika "IPMI Tren Show", Oktober 2011 lalu di Plasa Bapindo, Jakarta. Dalam acara tersebut, Adesagi mengambil slot untuk mengadakan show tunggal yang ternyata menjadi show akbar terakhirnya.
 
"Saya pikir itu keputusan yang cukup berani diambil oleh Adesagi. Karena kita tahu, sangatlah tidak mudah mengadakan show tunggal. Tapi dia benar-benar berkomitmen lebih dari 100 persen. Dan hasilnya, karya-karyanya memang bagus," tutupnya.
 
Sayang, karya-karya yang dilahirkan Adesagi Kierana kini tak lagi menghiasi panggung mode. Dirinya lebih dulu dipanggil Sang Khalik awal Januari 2012.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment