Outlet Pertama Fred Perry Dibuka di Jakarta

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Outlet Pertama Fred Perry Dibuka di Jakarta
Jan 7th 2012, 01:13

LABEL ternama asal Inggris, Fred Perry membuka pasarnya di Indonesia. Bertempat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, outlet pertama Fred Perry sudah dapat dikunjungi, sejak resmi dibuka pada akhir 2011 lalu.
 
Masih dengan konsep populernya "modern-classic" seperti juga yang digunakan di pasar Singapura, Fred Perry membawa seluruh koleksi termasuk kemeja polo, kemeja, sepatu, tas, dan koleksi-koleksi edisi khusus dan edisi Jepang di Indonesia.
 
Fred Perry lahir di akhir 1940 dan menjadi label warisan Inggris pertama yang berhasil memadukan pakaian olahraga dengan pakaian sehari-hari. Hasilnya, Fred Perry menciptakan gaya paling khas dan populer di abad terakhir. Label yang dikenal dengan border Laurel Wreath ini menjunjung etos akan keaslian, integritas, dan sikap.
 
Di dunia, Fred Perry telah membuka outlet di sekira 50 negara dengan tetap memertahankan standar yang tinggi dengan fesyen khas Inggris. Dalam proses penciptaan rancangan koleksi, Fred Perry berkolaborasi dengan sejumlah artis dan desainer ternama, di antaranya Raf Simons, Richard Nicoll, Emma Cook, dan mendiang Amy Winehouse. Fred Perry terus mencari rekan baru untuk membawa ide-ide inovatif bagi gaya ikonnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment