Menilik Rahasia Pria di Awal Kencan

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Menilik Rahasia Pria di Awal Kencan
Jan 6th 2012, 03:41

image

PRIA terkadang hadir sebagai sosok yang misterius. Sukar ditebak. Ia mungkin saja tengah sengaja menyimpan keseluruhan dirinya ke permukaan, hanya supaya wanita merasa penasaran. Ia menikmati saat wanita memujanya dingin. Egonya benar-benar dimanjakan.

Namun, terlepas dari sisi dirinya yang sengaja ditutupi, pria rupanya sangat pemilih saat hendak memilih wanita sebagai pasangannya. Seperti dilansir dari Galtime.com, berikut ini beberapa karakter pria saat menghadapi wanita di awal kencan.

1. Pria kurang suka wanita 'berani'

Beberapa pria memang boleh disebut egois. Ia membiarkan dirinya tumbuh "bengal". Aktivitas seksual bagi sebagian mereka adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dicoba.

Namun, ketika seorang wanita berani mengiyakan sebuah ajakan intim, sejumlah pria malah kehilangan niat dan minat untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

Inilah sisi egois pria yang muncul ke permukaan. Ia boleh "nakal" tapi meminta pasangan wanitanya bisa menjaga diri. Dan ajakan intim di awal kencan bagi sebagian pria hanyalah cara mereka untuk mencoba menilai kepribadian Anda

2. Pria kurang suka wanita agresif

Pria sepertinya ditakdirkan sebagai makhluk yang harus mengambil inisiatif pertama untuk mengejar atau mendapatkan apapun yang dia inginkan. Ia merasa sangat tertantang jika sesuatu yang ingin diraihnya itu sedikit sulit didapatkan.

Dalam hal berkencan, masa tarik ulur menjadi tantangan tersendiri. Baginya, semakin sulit ia mendapatkan Anda, semakin ia bergairah mengejar cinta Anda.

3. Pria terintimidasi "superwoman"

Maskulinitas pria bisa sangat terganggu dengan hadirnya seorang wanita yang lebih mapan alias superwoman. Egonya mendadak turun drastis melihat Anda yang sukses, baik dari sisi pendidikan, karir maupun ekonomi.

Itulah, mengapa kebanyakan pria merasa tidak nyaman bahkan tidak menghendaki pasangannya sukses. Jika ini terjadi, pria lantas rentan kehilangan harga diri di hadapan Anda.

Ego pria yang selangit, menjadikannya berpikir seribu kali mendekati wanita mapan dan mandiri. Mereka cemas hidupnya akan terbelenggu kuasa wanita.

4. Pria percaya pada "love at the first sight"

Sebagian pria terkadang melihat hal-hal dangkal, seperti fisik dan bahasa tubuh juga gairah yang terlecut, untuk membantu mereka memutuskan 'jatuh cinta' atau tidak.

Saat kesan pertama baginya tidak memikat, ia enggan untuk mengembangkan perasaannya lebih dalam. Sementara wanita lebih rumit. Ia mempertimbangkan dengan sangat matang, baik atau buruk, sebelum menetapkan pilihan.

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment