Gerai Spa Martha Tilaar Hadir di Cinere

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Gerai Spa Martha Tilaar Hadir di Cinere
Jan 7th 2012, 13:27

KOMPAS.com - Martha Tilaar Salon Day Spa (MTSDS) kini hadir di Cinere. Mengawali 2012, Martha Tilaar meresmikan gerai Salon Day Spa ke-49, dan franchise pertama di tahun naga air ini.

Berlokasi di perbatasan Jakarta Selatan dengan Depok, Jawa Barat, ruko di Jalan Raya Cinere No.20 E berubah menjadi gerai spa premium lengkap dengan salon cantik untuk menunjang penampilan juga sarana relaksasi perempuan dan laki-laki.

Kebutuhan akan rileksasi di spa rupanya semakin tinggi. Untuk memberikan kenyamanan, dan memudahkan pelanggan tak perlu melakukan perjalanan jauh menikmati spa, MTSDS bergerak aktif mendekati kawasan perumahan dan perkantoran di Cinere dan sekitarnya.

"Kami ingin lebih mendekatkan diri ke konsumen. Beban hidup dan gaya hidup membuat banyak orang enggan ke mana-mana. Dengan semakin mendekat ke konsumen akan lebih nyaman," jelas Wulan Tilaar, Direktur PT Cantika Puspa Pesona saat jumpa pers pembukaan MTSDS Cinere, Depok, Sabtu (7/1/2012).

Pembukaan gerai MTSDS Cinere ini mengawali target penambahan 10 gerai salon dan spa Martha Tilaar dengan sistem kemitraan atau waralaba di 2012.

Palupi Candra, General Manager PT Cantika Puspa Pesona, perusahaan yang menaungi gerai waralaba Martha Tilaar Salon Day Spa, mengatakan permintaan gerai waralaba spa Martha Tilaar terus bertambah.

"Tahun 2012 ini Martha Tilaar menargetkan menambah 10 gerai waralaba. Februari dan Maret akan bertambah masing-masing satu. Total gerai waralaba hingga saat ini 43, dengan cabang milik sendiri enam gerai," ungkapnya kepada Kompas Female.

Merawat dan memberdayakan perempuan
Kehadiran MTSDS Cinere, kata Wulan, merupakan bagian dari komitmen Martha Tilaar Group untuk mempopulerkan Spa Indonesia. Pengalaman menikmati spa dengan berbagai jenis perawatan yang dikembangkan dari kearifan lokal dan tradisi leluhur di berbagai pulau Indonesia diharapkan dapat menjangkau masyarakat lebih meluas lagi.

"Kami ingin lebih menyebarluaskan pengalaman menikmati spa Indonesia. Pada 2012 ini kami juga berencana membuka gerai di Papua," jelasnya.

Perawatan spa untuk detoksifikasi, Batimung Spa, yang belum lama diluncurkan merupakan salah satu andalan Martha Tilaar Spa yang mewakili spa Indonesia. Bagi Wulan, spa Indonesia kaya, bukan hanya spa ala Jawa dan Bali saja. Kekayaan tradisi perawatan tubuh dari daerah lain juga dapat digali dan dikembangkan secara modern, agar bisa dinikmati lebih banyak orang Indonesia.

Siti Aisyah Lukman, franchisee MTSDS Cinere, sepakat dengan Wulan. Perempuan yang berpengalaman di bisnis jasa ini memilih mengembangkan bisnis spa lantaran ingin memenuhi kebutuhan perempuan. Baik perempuan pelanggan yang membutuhkan rileksasi, juga perempuan terapis yang dapat mengasah keterampilannya melalui gerai spa ini.

"Spa membantu perempuan untuk sehat dengan rileksasi. Supaya lebih tenang tak gampang emosi, lantaran beban pekerjaan atau lainnya," kata Aisyah. Ia juga menjelaskan ketertarikannya membuka bisnis spa juga karena ingin melihat perempuan maju dan berdaya.

"Melalui gerai spa ini, terapis bisa lebih ahli karena semakin terbiasa memberikan perawatan spa. Saya selalu ingin membuka bisnis yang melibatkan banyak orang di dalamnya, membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan," ungkap Aisyah yang mengaku memiliki kesamaan tujuan dengan Martha Tilaar untuk memberdayakan perempuan.

Pilihan perawatan
Gerai spa premium di Cinere ini terdiri dari tiga lantai, dengan satu ruang untuk pasangan, empat ruang perawatan single, satu ruang facial yang dapat menampung empat pelanggan dalam satu sesi perawatan. Juga area salon di lantai dasar, yang terbagi menjadi dua bagian, area tertutup dan terbuka.

"Ada area salon tertutup yang ditujukan untuk perempuan berkerudung atau mereka yang ingin privasi," kata Palupi, diamini Aisyah yang menyasar pelanggan di kawasan perkantoran dan perumahan, juga kalangan ekspatriat berasal dari Turki.

Privasi menjadi salah satu kenyamanan dan ciri khas spa premium ini. Setiap kamar perawatan yang terpisah ruang, dilengkapi bathtub. Dengan begitu, Anda tak perlu pindah ke ruangan ganti atau kamar mandi yang terpisah dari ruang perawatan spa.

Ragam perawatan tersedia. Namun jika Anda mencari perawatan instan di gerai spa premium ini, body scrub jawabnya. Hanya butuh waktu 35-40 menit untuk merawat tubuh melalui scrubbing dengan biaya Rp 114.000.Sedangkan jika ingin merawat tubuh secara keseluruhan, Anda bisa menikmati perawatan Batimung Spa selama dua jam dengan biaya Rp 330.000

Jika ingin melakukan perawatan salon yang umum, seperti creambath, Anda bisa menikmati sensasi Hot Stone Creambath yang populer di MTDS. Anda juga bisa facial tepat sasaran dengan konsultasi dan pemilihan produk sesuai kebutuhan kulit wajah dengan biaya antara Rp 31.000-Rp 287.000.

Ingin pijat sesuai kebutuhan tubuh dan keluhan yang Anda alami? Coba saja Aromassage Body Welness selama 75 menit dengan biaya Rp 195.000. Titik pijatan dan minyak aromaterapi yang digunakan disesuaikan dengan kebutuhan atau keluhan tubuh yang Anda alami. Ungkapkan saja keluhan Anda, apakah sedang stres karena tekanan pekerjaan, suasana hati tak menentu, atau pusing dan sakit kepala. Terapis akan menyarankan Anda melakukan perawatan sesuai dengan kebutuhan.

Selama masa pembukaan, mulai 7 Januari hingga 7 Maret 2012, Anda dapat menikmati diskon 20 persen untuk semua perawatan di MTSDS Cinere ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment