Enam Tips Supaya Si Doi Tak Kabur

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Enam Tips Supaya Si Doi Tak Kabur
Jan 6th 2012, 21:22

Sabtu, 07 Januari 2012 | 03:49 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Kala seorang perempuan menyukai lawan jenisnya, si Doi pasti ingin menunjukkan rasa suka. Perempuan ingin menyadarkan pasangannya bahwa ia peduli dan memerhatikan apa yang terjadi terhadap pasangannya. Tetapi ada beberapa tindakan yang justru membuat si Doi lari. Ini enam tindakan itu.

1. Melakukan hal yang baik ke sahabat prianya
Jika pasangan Anda berujar kalau sahabat prianya sakit, Anda jangan buru-buru datang dengan seporsi sup hangat. Lalu ketika sahabatnya patah hati, maka Anda hadir dan berkata pernah melalui masa yang sama. Tak ayal, sahabat-sahabat gebetan Anda akan merasa terganggu karena Anda mulai masuk kehidupan mereka. Maka gebetan pun akan merasa Anda mulai membosankan.

2. Muncul di depan pintu kediamannya
Saat gebetan tak menjawab telepon, lalu Anda bergegas mengecek di kediamannya, maka itu pertanda kehancuran. Jika pun Anda mati ketakutan karena pasangan Anda bisa meninggal, maka biarkan dia meninggal. Karena seseorang akan mengabari Anda. Tapi jangan muncul di kediamannya dan menganggap ruang pribadinya adalah milik Anda juga. Anda hanya akan mendapat cap pencuriga, pencemburu dan perempuan yang tak mudah percaya.

3. Berbicara dengan ibunya
Jika hubungan belum serius, jangan pernah menambahkan ibunya sebagai teman di Facebook, mengirimkan surat elektronik, mengirim pesan singkat atau berhubungan di twitter. Jika dia menyadari bahwa Anda dan ibunya sudah dekat dan bahkan bertukar info tentang diskon baju, maka pasangan atau gebetan akan berfikir anda mulai mempengaruhi keluarganya.

4. Mengatur kediamannya
Niat baik untuk mengatur kediaman pasangan perlu dipikir-pikir dengan pertimbangan seberapa serius hubungan Anda. Jika belum ada satu status yang lebih serius, jangan pernah berpikir untuk mendekorasi ulang atau mengatur ulang kamar atau kediaman pasangan Anda. Meskipun Anda yakin sentuhan Anda bisa membuat jadi lebih baik, tapi kediaman atau kamar adalah ruang pribadi dan tempat persembunyiannya. Satu-satunya tempat yang mencerminkan karakter dia.

5. Mengundang seluruh teman-temannya berkumpul
Kejutan dengan mengundang seluruh sahabat prianya untuk makan malam, menyaksikan sepakbola bersama atau untuk acara barbeque tak akan berhasil untuk gebetan atau calon pasangan Anda. Karena dia akan berpikir Anda mencoba mencari tahu bagaimana kehidupannya dan mengetahui teman-teman dia, hanya untuk membuat gebetan menerima cinta Anda.

6. Hadir di kediamannya ketika dia pulang
Anda tak bisa tiba-tiba muncul di rumahnya dan berkata : "Hi." Bahkan jika pasangan memberi anda kunci cadangan, dia tetap butuh privasi dan akan terganggu jika anda selalu hadir di ruang pribadinya.

MADAMENOIRE.COM | DIANING SARI

BERITA LAINNYA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment