Body Butter Duo Merawat Sesuai Kondisi Kulit

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Body Butter Duo Merawat Sesuai Kondisi Kulit
Jan 6th 2012, 05:37

KOMPAS.com - Ragam pilihan pelembab untuk perawatan kulit tersedia. Mulai body lotion, body oil, body balm, hingga body butter. Meski fungsinya nyaris sama, melembabkan, nyatanya setiap produk ini memiliki kemampuan berbeda dalam merawat kulit. Coba saja perhatikan secara detil area kulit di setiap bagian tubuh Anda. Jika Anda memoleskan pelembab di lengan, hasilnya akan berbeda dengan di area tungkai kaki misalnya.

Untuk mempermudah Anda merawat kulit dengan cara tepat, The Body Shop mengenalkan inovasi teranyarnya, Body Butter Duo, yang melembabkan kulit sesuai kondisi kelembaban di setiap areanya.

Melalui produk terbarunya ini, The Body Shop sekaligus juga ingin mengedukasi. Beberapa bagian di tubuh memiliki kondisi kelembaban berbeda. Meski letaknya berdekatan, tingkat kelembaban area kulit satu bisa jadi lebih kering dibandingkan beberapa bagian yang lain.

Kondisi kelembaban kulit di beberapa bagian tubuh Anda terbagi tiga, normal, kering, sangat kering. Area kulit di lengan, memiliki kondisi kelembaban cenderung normal. Sehingga perawatan kulit, terutama untuk melembabkan, area lengan ini cukup dengan menggunakan body lotion atau body oil.

Sementara, kulit di area siku memiliki kelembaban cenderung kering, sehingga memerlukan pelembab dengan kadar sedang yang didapatkan dari body balm. Lain lagi dengan area tungkai kaki yang kondisi kelembaban kulitnya sangat kering, sehingga membutuhkan perawatan berbeda, dengan pelembab kadar tinggi seperti body butter.

Multifungsi
The Body Shop menawarkan solusi melalui inovasi terkini mengawali 2012, Body Butter Duo, yang memiliki dua formula kelembaban. Krim dengan tekstur yang lebih ringan dapat digunakan untuk area kulit yang tidak memerlukan kelembaban tinggi. Sedangkan krim dengan tekstur lebih pekat dapat diaplikasikan di area kulit yang lebih kering, seperti siku dan lutut.

Satu pelembab dua formula, multimanfaat, inilah yang ingin ditawarkan The Body Shop Body Butter Duo, dibanderol Rp 189.000. Body Butter Duo ini tersedia dalam empat varian dengan ragam pilihan keharuman yang multifungsi, Floral Acai Berry, Vanilla, Macadama, Sweet Pea.

Floral Acai Berry memberikan keharuman dari buah berry dan bunga eksotis yang membangkitkan semangat. Antioksidan yang terkandung dari ekstak acai berry ini melembabkan kulit lebih intensif. Tak sekadar menjaga kelembaban kulit, namun juga mempercepat penyerapan pelembab, dan mengurangi efek buruk sinar matahari pada kulit.

Vanilla, jika Anda menyukai keharumannya silahkan saja mencoba. Bukan sekadar harum dan menenangkan, varian ini juga mengandung minyak yang mengurangi rasa gatal pada kulit kering.

Lain lagi dengan Macadama, yang mengandung minyak esensial dari biji Macadama, diproses secara tradisional. Varian yang satu ini mengandung omega 7 palmitoleic acid, senyawa alami pada jaringan kulit yang bersifat menjaga kelembaban. Teksturnya yang ringan membuat pelembab ini lebih mudah diserap tubuh.

Sweet Pea, pelembab dengan keharuman bunga ini mengandung ekstrak biji sweet pea yang bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan sel kulit. Body butter yang satu ini kaya fatty acid dan berfungsi sebagai anti-aging agent.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment