Menaikkan Mood Pasca Liburan

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Menaikkan Mood Pasca Liburan
Jan 6th 2012, 03:41

image

LIBUR telah usai. Penat telah dituntaskan dengan rasa suka cita dan kebahagiaan menjalani hari menyenangkan bersama keluarga saat liburan. Namun, memasuki saatnya kembali beraktivitas, mendadak Anda kehilangan mood, didera lelah dan tak bergairah.

Anda yang seharusnya bersemangat kembali bertemu dengan aktivitas rutin justru mengalami sesuatu yang antiklimaks. Untuk mengatasi rasa malas itu, berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan, seperti dikutip dari GAL Time.

1. Hang out bersama teman

Menikmati acara kumpul bersama teman adalah hal yang menyenangkan. Hadirnya mereka adalah suntikan semangat untuk ANda. Siapa tahu kehadiran mereka sanggup memunculkan ide atau inspirasi untuk Anda.

2. Dukungan orang terdekat

"Isolation is not good for me.." begitulah sepenggal lirik dari grup band Lemon Tree. Ya, sekarang memang bukan lagi saatnya Anda mengisolasi diri, mengasingkan diri, dan memilih larut kedalam dunia Anda sendiri.

Segera keluar dari lingkaran isolasi itu, lalu kembali bangun komunikasi dengan teman dan keluarga. Percayalah, mereka akan membantu Anda kembali fokus dan mengajak Anda melihat, bahwa ada banyak hal indah diluar sana untuk dinikmati.

3. Nikmati aktivitas di luar rumah

Inilah saatnya Anda menikmati segala aktivitas dan kesibukan yang menyertainya.

4. Menyalurkan hasrat pada hobi

Liburan mungkin bukna satu-satunya cara mencari kesenangan dan ketenangan. Hobi yang Anda tekuni sama menariknya dengan liburan di tempat eksotis.

5. Siklus hidup berulang

Percayalah, akan ada masanya Anda bersenang-senang dan lalu kembali menjalani aktivitas rutin seperti biasa. Nikmati saja apa yang Anda jalani sekarang, karena siklus hidup akan terus berulang selama masa edar dunia.

Selamat beraktivitas!

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment