Taurus (April 20 - Mei 20)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Taurus (April 20 - Mei 20)
Jan 7th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Biarkan saja mereka tahu apa yang ada di dalam benak Anda, tak perlu menyembunyikan dan malah membuat Anda sendiri merasa tertekan. Sebenarnya banyak hal akan jauh lebih mudah dilakukan apabila Anda bersikap lebih santai. Kunci dari minggu ini adalah komunikasi yang jujur dari hati ke hati, yang justru mungkin akan menjadi tantangan tersendiri bagi Anda. Seperti Anda ketahui, Anda adalah sosok pemalu yang tak mudah mengakui semuanya di depan orang lain.

Cinta:

Anda tak akan pernah tahu, apabila Anda tak terlebih dahulu mencoba, ya kan? Selama ini Anda maju mundur dalam hal asmara karena Anda takut melangkah dan mencoba. Anda justru lebih memberatkan pemikiran Anda sendiri, yang malah akhirnya membuat Anda mundur lagi. Minggu ini akan ada respon baik dari si dia, apabila memang Anda berani membuat aksi terlebih dahulu, bukan hanya melulu menunggu.

Karier dan Keuangan:

Bekerja dari rumah atau dari tempat yang berbeda bukanlah ide yang buruk apabila memang Anda sedang jenuh berada di lingkup kantor. Beberapa hari ke depan, kesetiaan Anda akan diuji dan Anda harus menunjukkan loyalitas kepada perusahaan agar tetap mendapatkan respek dari berbagai pihak. Mungkin memang penawaran yang ada cukup menggiurkan, tetapi perhatikan juga ke depannya bagaimana. Jangan mudah tergiur pada keuntungan yang sesaat saja.

Diet:

Ada baiknya Anda menghindari menu yang terlalu banyak lemak dan memilih jeruk nipis sebagai minuman penutup.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment