Sembilan Trik Hadapi Mantan Kekasih Satu Kantor (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Sembilan Trik Hadapi Mantan Kekasih Satu Kantor (I)
Jan 6th 2012, 03:45

LADIES, ada baiknya tetap menjaga keprofesionalan bekerja meski mantan kekasih berada di satu kantor. Ini trik tepat mengatasi keadaan tersebut.
Simak panduannya, seperti dilansir Allwomensstalk.
 
Buat diri Anda sibuk
 
Jika Anda harus berhadapan dengan mantan kekasih selama di kantor, sibukkan diri Anda dengan setumpuk pekerjaan, pasang headphone, atau sering menelepon klien. Apapun yang membuat Anda tampak sibuk di kantor, dijamin membantu melupakan bahwa mantan kekasih tak jauh dari tempat duduk Anda.


Jangan menjelek-jelekan
 
Hindari menjelek-jelekkan mantan kekasih selama di kantor. Setidaknya agar Anda tak dinilai buruk oleh rekan kerja lain.
 
Ambil cuti singkat
 
Manfaatkan cuti tahunan untuk berlibur keluar kota dalam waktu dekat. Liburan akan membuat pikiran dan tubuh Anda sehat. Dan begitu kembali menjalani rutinitas, Anda merasa jauh lebih segar.
 
Sabar
 
Bisa jadi, mantan kekasih masih belum dewasa. Dia berusaha menjatuhkan nama baik Anda di kantor, dengan menyakiti perasaan dan mempertanyakan keseriusan bekerja – dan yang bisa dilakukan ialah bersabar. Bukan berarti dunia berhenti berputar saat menerima hinaan mantan kekasih, move on.


Bikin mantan kekasih cemburu
 
Tidak ada gunanya membuat mantan kekasih cemburu dengan menggoda rekan kerja lain. Pertama, Anda hanya akan dilihat sebagai wanita yang tak pernah serius menjalin cinta. Kedua, dia bisa membalas dengan berbicara ke sekretaris atasan yang seksi saat makan siang.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment