122 Wanita Cantik Berebut Mahkota Miss World

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
122 Wanita Cantik Berebut Mahkota Miss World
Oct 20th 2011, 08:22

Lifestyle » Fit and Beauty » 122 Wanita Cantik Berebut Mahkota Miss World
Kamis, 20 Oktober 2011 - 15:22 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

Alexandria Mills terpilih jadi Miss World 2010 (Foto: Corbis)
Alexandria Mills terpilih jadi Miss World 2010 (Foto: Corbis)

KARANTINA Miss World 2011 sudah dimulai. Sebanyak 122 finalis mulai unjuk prestasi dan siap memperebutkan mahkota Miss World yang saat ini dipakai wanita cantik asal Amerika Serikat, Alexandria Mills.


Jumlah kontestan yang ikut ajang Miss World 2011 di London, Inggris mengalami peningkataan dibandingkan tahun lalu. Tahun ini yang berpartisipasi sebanyak 122 finalis, sementara Miss World 2010 diikuti 115 wanita cantik. Ini berarti persaingan akan semakin ketat, di mana masing-masing finalis akan unjuk gigi dalam setiap babak penjurian selama karantina Miss World. Demikian yang dikutip dari Missworld, Kamis (20/10/2011).
 
Adapun finalis dari Indonesia diwakil Astrid Ellena. Miss Indonesia 2011 yang kerap disapa Ellen ini siap unjuk prestasi terbaik di ajang Miss World yang tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-61.
 
Sosok pemilik nama lengkap Astrid Ellena Indriana Yunadi ini terpilih menjadi pemenang di acara final Miss Indonesia, Central Park Ballroom, Jakarta, 3 Juni silam. Ellen sukses melewati setiap tahap penjurian, mulai dari babak 10 besar hingga tiga besar Miss Indonesia 2011.
 
Di sesi tiga besar, Ellen dengan tangkas memberikan jawaban singkat dan padat lewat pertanyaan yang dibacakan Liliana Tanoesoedibjo, yakni dalam opini Anda, hal apakah yang paling penting harus dilakukan oleh wanita dalam hidupnya?
 
Pemilik tinggi badan 169 cm ini memberikan jawaban dengan bagus.
 
"Wanita perlu mengedepankan harkat, martabat, dan integritas. Menjadi seorang ibu adalah hal terindah karena dari rahimnya terlahir generasi penerus bangsa. Apalagi surga berada di telapak kaki ibu," tuturnya.
 
Dan, jawaban tersebutlah yang akhirnya mencuri perhatian kelima dewan juri, yaitu Liliana Tanoesoedibjo, Martha Tilaar, Tantowi Yahya, Harry Darsono, dan Ferry Salim. Mereka pun sepakat menjadikan gadis berkulit putih ini sebagai pemenang.(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment