Kunci Sukses Jalin Hubungan Usai Putus Cinta

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kunci Sukses Jalin Hubungan Usai Putus Cinta
Oct 21st 2011, 09:59

Lifestyle » Lust and Love » Kunci Sukses Jalin Hubungan Usai Putus Cinta
Jum'at, 21 Oktober 2011 - 16:59 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Jalin komunikasi (Foto: Corbis)
Jalin komunikasi (Foto: Corbis)

MENJALIN cinta baru usai putus memang bukan perkara mudah. Anda harus menyiapkan hati untuk sosok baru yang bakal menjadi pasangan. Permasalahannya, banyak orang masih dihantui sosok sang mantan ketika ingin memulai hubungan baru.
 
Agar terbebas dari hal tersebut, ikuti tipnya berikut ini, seperti dipaparkan Sheknows.
 
Berjalan perlahan dan hindari tekanan
 
Jika Anda mulai memasuki kencan baru usai putus dengannya, bergeraklah dengan perlahan dan tidak tergesa-gesa. Anda mungkin akan mencoba untuk bergerak maksimal. Namun dengan riwayat di masa lalu, maka bertindak dengan hati-hati dan melihat situasi adalah pilihan terbaik. Hal ini untuk meminimalisir tekanan yang bergolak di hati.
 
Memberikan ruang pada diri sendiri secara khusus
 
Keluar dari sebuah hubungan jangka panjang sering menimbulkan trauma dalam waktu tertentu. Jika Anda ingin menjalani cinta dengan orang baru, Anda tidak perlu melakukan kencan dengan pria yang berbeda setiap malam. Sebaliknya, berilah kesempatan untuk mencari tahu apa yang benar-benar Anda inginkan dari sosok kekasih idaman Anda.
 
Jalani dengan penuh kesenangan
 
Kencan seharusnya memang menyenangkan. Anda dapat bertemu dengan orang baru dan mencoba hal yang berbeda. Jadi jika Anda bersiap untuk melakukan kencan kembali, jalani semuanya dengan menyenangkan, spontan, romantis, dan seksi.
 
Jangan terburu-buru
Ketika bertemu dengan seorang pria yang benar-benar Anda suka, jagalah sikap dan tidak terburu-buru melakukan tindakan ekstrem. Untuk menghapus bayang-bayang mantan dan bersiap dengan lembaran baru dengan sosok yang juga baru, maka berikan waktu yang cukup bagi hati Anda untuk mengenalnya secara perlahan. Waktu tersebut memungkinkan Anda mengetahui waktu yang pas kapan Anda harus memulai pernyataan serius padanya.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment