Ternyata, Reni Pintar Jualan Aksesori Yogya

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ternyata, Reni Pintar Jualan Aksesori Yogya
Oct 20th 2011, 07:46

Lifestyle » Trend and Fashion » Ternyata, Reni Pintar Jualan Aksesori Yogya
Kamis, 20 Oktober 2011 - 14:46 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: gresnews.me)
N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: gresnews.me)

SOSOK GRAj Nurastuti Wijareni (GKR Bendara) yang modis ternyata membuat Achmad Ubaidillah yang bergelar Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Yudanegara jatuh hati. Apalagi, wanita yang telah resmi dinikahinya tersebut piawai menjual pernak-pernik Yogyakarta yang menjadi barang dagangan di butiknya bernama Baticoo.

 
Paras ayunya dipadu dengan tampilan modis membuat sosok Reni kian memesona. Tak salah jika Ubai, pria asal Lampung itu dibuat takluk olehnya. Apalagi penampilannya yang sederhana, namun bercitra elegan dan berkelas tersebut membuat istri dari teman-teman Ubai sering kagum dibuatnya.
 
"Iya, Reni itu fashionable banget. Reni kalau memakai busana selalu dipadupadankan dengan aksesori seperti kalung yang dikenakannya," aku Ubai ketika berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Dengan penampilannya yang enak dilihat tersebut, Reni pun sering menjadi incaran para istri dari teman-teman Ubai.
 
"Kebetulan saya ikut klub mobil dan sering mengadakan touring. Nah, ketika Reni menggunakan busana yang matching dengan kalungnya, istri dari teman-teman saya suka bertanya di mana membeli kalung tersebut," kata Ubai.
 
Reni yang mendapat apresiasi dari mereka pun kemudian dengan senang hati berbagi tempat membeli pernak-pernik tersebut. Bahkan dengan semangat, Reni pun memberitahukan lokasi pembelian kalung tersebut adalah butiknya sendiri. "Itu adanya di Baticoo, Blok M Square," kata Reni seperti ditirukan Ubai seraya berpromosi.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment