HUT ke-15, Jimmy Choo Rilis Buku

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
HUT ke-15, Jimmy Choo Rilis Buku
Oct 21st 2011, 07:53

Lifestyle » Trend and Fashion » HUT ke-15, Jimmy Choo Rilis Buku
Jum'at, 21 Oktober 2011 - 14:53 wib

Chaerunnisa - Okezone

Amanda Mellon (Foto: Femalefirst)
Amanda Mellon (Foto: Femalefirst)

MERAYAKAN hari jadinya ke-15 tahun, Jimmy Choo menandai dengan peluncuran buku berjudul "Jimmy Choo XV".

Perusahaan sepatu yang berawal dari bengkel tukang sepatu kecil itu telah menjadi label favorit selebriti di seluruh dunia. Bercerita tentang sejarah dimulainya label Jimmy Choo hingga terkenal di kalangan selebriti, maka diluncurkanlah "Jimmy Choo XV".

"Sekali waktu ada seorang pembuat sepatu bekerja di East End London. Di West End London ada seorang wanita muda yang cantik dan pintar yang khusus membuat aksesori -khususnya sepatu-, dalam pekerjaan dia sangat terkenal dan glamor di sebuah majalah," kata Colin McDowell yang dikutip Femalefirst, Jumat (21/10/2011).

"Pembuat sepatu Jimmy Choo itu, wanita muda yang cantik dan cerdas adalah Tamara Mellon. Majalah Vogue Inggris merupakan salah satu tonggak sejarah Mellon," sambungnya.

CEO perusahaan Tamara Mellon juga memberikan kontribusi untuk buku tersebut. Dia mengungkapkan, perusahaan memberikan sepatu bagi setiap wanita dengan cerita sendiri dan identitas.

"Kami memberi mereka semua nama, dan memanggil mereka dengan sebutan 'Dia' (seorang wanita). Ikon yang saya tetapkan untuk disoroti dalam buku ini ialah milik perempuan yang menginspirasi hidup saya, yaitu sepasang sepatu," tuturnya.

"Di sekitar kantor, kita melabeli gaya sepatu dengan 'Dia', melengkapi mereka dengan kepribadian, kehidupan, dan cerita hidup. Masing-masing memiliki cerita sendiri. Ketika mereka diluncurkan ke dunia, wanita yang mengenakan sepatu menambahkan cerita mereka sendiri," tutupnya.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment