Finalis Miss World 2011 Mulai Sibuk Syuting

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Finalis Miss World 2011 Mulai Sibuk Syuting
Oct 20th 2011, 09:22

SEBANYAK 122 finalis Miss World sudah tiba di London, Inggris. Mereka pun langsung menjalani sesi karantina dengan berbagai aktivitas yang sudah dipersiapkan oleh Miss World Organization.
 
Ajang Miss World 2011 mulai dihelat di London, Inggris. Sebanyak 112 finalis dari seluruh penjuru dunia siap mengikuti karantina selama 18 hari.

Selama karantina, aktivitas yang harus dijalani seluruh finalis sangat padat, di antaranya pemotretan, syuting, dan latihan khusus sebelum bertolak ke Skotlandia untuk mengikuti "event" budaya yang rutin dihelat setiap tahun. Demikian yang dikutip dari situs resmi Miss World, Kamis (20/10/2011).

Selama 18 hari mengikuti masa karantina, seluruh finalis juga akan dinilai prestasinya oleh pihak Miss World Organization, termasuk lewat jalur cepat (fast track). Lima fast track yang diperlombakan adalah modelling, beach wear, sport, beauty with a purpose, dan talent show.   

Adapun wakil Indonesia, Astrid Ellena akan memanfaatkan babak "fast track" untuk meraih kemenangan di malam final, 6 November mendatang.

"Tahun ini dari lima 'fast track' yang ada, Ellen akan fokus pada tiga sesi 'fast track', yakni 'talent show', 'modelling', dan 'beauty with a purpose'," kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Founder Miss Indonesia dalam konferensi pers "Miss Indonesia Goes to Miss World" di Ex Plaza Indonesia, Jakarta, belum lama ini.
 
Dilanjutkan Liliana, dalam sesi "talent show", Ellen akan memamerkan kebolehannya bermain piano. Sementara di sesi "beauty with a purpose", Ellen mengangkat program penyuluhan kesehatan kepada masyarakat penderita penyakit filariasis (elephantiasis) yang dijalaninya sebagai Duta Jalinan Kasih RCTI.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment