Kulit Tetap Lembap dengan Manfaat Cokelat

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kulit Tetap Lembap dengan Manfaat Cokelat
Oct 22nd 2011, 10:23

Lifestyle » Info Produk » Kulit Tetap Lembap dengan Manfaat Cokelat
Sabtu, 22 Oktober 2011 - 17:23 wib

Lastri Marselina - Okezone

Vaseline Cocoa Glow. (Foto: Lastri M)
Vaseline Cocoa Glow. (Foto: Lastri M)

RASA nyaman saat berada di ruangan ber-AC, justru buruk bagi kesehatan kulit. Udara yang dilepaskan oleh mesin pendingin nyatanya membuat kelembapan kulit ikut menguap. Sehingga, memicu kekeringan kulit. Kondisi tersebut diperparah saat kulit kerap terpapar sinar matahari, dan polusi udara.

Pelembap kulit biasa tidak sepenuhnya dapat memberikan kelembapan yang dibutuhkan. Karena umumnya, pelembap kulit hanya melembapkan permukaan atas saja, namun tidak meresap hingga ke bagian terdalam kulit. Itu mengapa saat kulit tak sengaja tergores kuku, sebuah garis putih tampak jelas menandakan kulit yang kering.

Menjawab kebutuhan tersebut, kini hadir Vaseline Cocoa Glow yang mengombinasikan bahan dasar cocoa butter dan teknologi terbaru Stratys-3, yang mampu meresap hingga tiga lapisan epidermis sekaligus untuk memberi kelembapan kulit lebih lama.

"Cocoa butter begitu mudah meresap dan memberikan manfaat antioksidan (memertahankan peremajaan kulit). Aromanya yang khas dapat merangsang hormon serotonin yang membangkitkan mood kita," kata Vivi Tri Andari, Home Personal Care Technical Management Manager, PT Unilever Indonesia, Tbk saat peluncuran Vaseline Cocoa Glow di restoran Penang Bistro, Mal Kelapa Gading 5, Jumat (21/10/2011).

Struktur kulit sehat ibarat susunan batu bata yang rapi dengan semen sebagai perekatnya. Saat salah satunya mengalami kerusakan karena kekeringan, maka struktur kulit akan berantakan. Permukaan kulit teratas pun akan mengelupas, atau tampak bersisik. 

"Stratys-3 menyerap air empat kali lebih baik. Menggabungkan Glycerol Quat (GQ) untuk kelembapan permukaan kulit, Glycerin mempertahankan kelembapan lapisan kulit tengah, dan Hydroxyl Ethyl Urea (HEU) yang menjaga kelembapan kulit terdalam," jelasnya.

Proses penyerapan yang dilakukan Stratys-3 akan memberi dan mempertahankan kelembapan kulit yang lebih lama. Selain itu, menutrisinya hingga kulit tampak halus, lembut, bercahaya, dan sehat.

"Untuk hasil maksimal, gunakan Vaseline Cocoa Glow sehabis mandi, sesudah wudhu, sebelum tidur, dan saat berada di ruangan ber-AC," imbuh Johan Lie, Brand Manager Vaseline di kesempatan yang sama.

Keharumannya yang memikat merupakan perpaduan antara warm florals sebagai lapisan atas, cokelat dan coconut sebagai lapisan tengah serta wood creamy, dan vanila sebagai lapisan dasar.

Ingin merasakan sensasi kenikmatan Vaseline Cocoa Glow secara langsung? Vaseline Cocoa Glow bekerja sama dengan Gaya Spa mengajak Anda memanjakan diri di "Vaseline Cocoa Glow Skin Spa" di Mal Kelapa Gading 3 (19-23 Oktober), Mal Taman Anggrek (2-6 November), Paris Van Java-Bandung (10-13 November), Tunjungan Plaza 1-Surabaya (6-11 Desember) dan Central Point Royal Plaza-Surabaya (14-18 Desember). Cukup membeli produk Vaseline Cocoa Glow, Anda pun dapat menikmati spa ala Vaseline.

Vaseline Cocoa Glow terdiri dari tiga ukuran berbeda, 100 ml (Rp13 ribu), 200 ml (Rp23 ribu) dan 400 ml (Rp43 ribu).

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment