Mengungkap Proporsi Ideal Payudara

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Mengungkap Proporsi Ideal Payudara
Oct 21st 2011, 04:30

Lifestyle » Fit and Beauty » Mengungkap Proporsi Ideal Payudara
Jum'at, 21 Oktober 2011 - 11:30 wib

Chaerunnisa - Okezone

Proporsi ideal payudara. (Foto: Getty Images)
Proporsi ideal payudara. (Foto: Getty Images)

BENTUK payudara tidak kendur, bulat dan montok, idaman setiap wanita. Namun kini tak hanya bentuk fisik saja, bentuk payudara sempurna turut dilihat dari ukurannya.

Dokter bedah plastik asal Inggris, Patrick Mallucci, telah melakukan studi selama tiga bulan dan memeroleh rumus dari bentuk payudara yang sempurna.

Dokter bedah sampai pada kesimpulan, bahwa tidak setiap patung perempuan dapat dinilai sama oleh orang lain.

Alasannya adalah, proporsi payudara. Sama seperti Leonardo da Vinci menemukan aturan "emas" untuk proporsi wajah dan tubuh manusia, Malucci juga telah menyajikan perhitungan matematika dari proporsi ideal payudara. Demikian dikutip dari Genius Beauty, Jumat (21/10/2011).

Dokter bedah payudara telah memeriksa 100 model. Dia meng-upload foto ke sebuah situs terkenal, setelah itu dia memelajari reaksi orang-orang (minat dalam model, penilaian pengguna, jumlah pandangan, dan sebagainya).

Selain itu, ahli bedah mempertanyakan kliennya. Ketika mereka bertanya tentang kemungkinan pembesaran payudara. Dia menunjukkan kepada mereka hasil perkiraan tersebut, dan sebagian besar perempuan memilih "payudara sempurna".

Ternyata, itu merupakan formula sederhana. Hal tersebut dinyatakan dalam beberapa nomor. Jika Anda membagi payudara secara horizontal dengan garis yang melewati puting, payudara harus memiliki proporsi sebagai berikut: bagian atas adalah 45 persen, bagian bawah 55 persen.

Pengamatan lain terhubung dengan posisi puting, payudara harus "diarahkan" sedikit ke atas, yang berarti bahwa sudut harus 20 sampai 45 derajat.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment