Maria Selena Ingin Ikuti Miss Universe sejak Kecil

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Maria Selena Ingin Ikuti Miss Universe sejak Kecil
Oct 21st 2011, 08:12

MARIA Selena mengaku bahagia bisa memenangkan ajang Puteri Indonesia 2011. Pasalnya, impian menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe akhirnya bukan menjadi impian semata.

"Sejak sekolah dasar (SD) aku suka melihat kontes kecantikan, seperti Puteri Indonesia dan Miss Universe di televisi. Saat itu, aku pun punya keyakinan bahwa suatu saat pasti menjadi salah satu finalis di ajang itu," tutur Maria Selena yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, belum lama ini.

Bermula dari kebiasaannya menonton kontes kecantikan, dara cantik yang kerap disapa Selena ini mengubah penampilannya yang semula tomboi  menjadi feminin.

"Dulu aku memang tomboi dan centil banget. Tapi sekarang sudah berubah jadi lebih memerhatikan penampilan," ujar mahasiswi School of Business & Management Institut Teknologi Bandung.

Bagaimana persiapan None Favorit Jakarta Pusat 2010 ini untuk sukses di ajang Miss Universe 2012?

"Ketika saya terpilih menjadi Puteri Indonesia 2011, saya harus mengikuti banyak pembekalan, seperti public speaking, modelling, make up, pengetahuan, dan lain-lain. Untuk itu, saya akan berusaha menjalani setiap sesi pembekalan agar sukses selama perhelatan Miss Universe 2012," tutup dara cantik kelahiran Palembang, 24 September 1990 ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment