Siasat Bebas Nyeri Tanpa Lengket & Bau

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Siasat Bebas Nyeri Tanpa Lengket & Bau
Oct 22nd 2011, 09:01

Lifestyle » Info Produk » Siasat Bebas Nyeri Tanpa Lengket & Bau
Sabtu, 22 Oktober 2011 - 16:01 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Panadol Pain Relief Patches (Foto: Indah)
Panadol Pain Relief Patches (Foto: Indah)

AKTIVITAS fisik harian kerap membuahkan letih tak terkira. Jika sudah demikian, koyo pereda nyeri menjadi antisipasi yang dipercayai banyak orang dapat mengeremnya.

Koyo menjadi pilihan banyak orang untuk meredakan nyeri. Sayang, kehadiran koyo memberikan pekerjaan rumah berikutnya, yakni rasa sakit ketika dilepas, aroma yang mengganggu hingga bekas yang ditinggalkan mengganggu penampilan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Panadol pun meluncurkan Panadol Pain Relief Patches yang membantu Anda meredakan nyeri otot dan pegal-pegal.

"Panadol Pain Relief Patches ini memiliki banyak kelebihan salah satunya mengandung hydrogel atau gel berkadar air tinggi yang tidak meninggalkan bekas atau noda ketika dilepas sehingga mudah dicabut. Rasa sakit seperti waxing pun tak dirasa," kata Putri Diah Paramita, Head of Marketing GlaxoSmithKline dalam acara Panadol Keep in Motion Day di Cilandak Tows Square, Jakarta pada Minggu (22/10).

Teksturnya yang elastis dan fleksibel serta mengandung glycol salicylate, menthol, dan camphor bekerja efektif meredakan pegal, nyeri dan memberikan efek hangat lebih lama. Pegal dan nyeri otot pada leher, bahu, siku, pinggang serta lutut pun tersingkirkan.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment