Istri Michael Buble Ikon Baru Ultimo

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Istri Michael Buble Ikon Baru Ultimo
Oct 22nd 2011, 08:32

Lifestyle » Trend and Fashion » Istri Michael Buble Ikon Baru Ultimo
Sabtu, 22 Oktober 2011 - 15:32 wib

Chaerunnisa - Okezone

Luisana Lopilato (Foto: Dailymail)
Luisana Lopilato (Foto: Dailymail)

BRAND lingerie ternama Ultimo telah mendapuk aktris Argentina Luisana Lopilato sebagai wajah barunya. Istri Michael Buble ini pun memamerkan lekuk indah tubuhnya.

Ultimo memilih bintang pirang kelahiran Buenos Aires untuk kampanye iklan terbarunya. Untuk perannya, Luisana memamerkan koleksi pakaian dalam untuk mengangkat payudara dan menciptakan siluet sempurna. Kampanye iklan ini untuk koleksi Ultimo musim gugur/dingin 2011.

Mengenakan pakaian dalam Ultimo Miracle, Luisana menampilkan bentuk indah tubuhnya, dengan koleksi mulai dari plunge-neck body suits hingga strapless bra, dan diamante.

Kendati tidak dikenal di Inggris, aktris berusia 24 tahun ini telah memiliki nama besar di seluruh dunia. Dia pemenang penghargaan dan artis rekaman di Tanah Airnya, setelah berperan sebagai bintang remaja dalam serial televisi Amerika Latin Glee. Selain itu, Luisana juga telah terpilih dalam 100 daftar wanita terseksi versi FHM Spanyol untuk tiga tahun berturut-turut.

Pendiri dan CEO Ultimo Michelle Mone mengatakan, dia memilih Luisana setelah melihat foto pernikahan aktris tersebut.

"Luisana adalah salah satu pemain paling menarik di dunia internasional, kami belum dan saya yakin dia akan membawa rasa baru yang menyenangkan dan glamor untuk merek ini. Sebagai wajah baru, kita akan dimanjakan oleh tubuhnya yang luar biasa," kata Michelle yang dikutip dari Dailymail, Sabtu (22/10/2011).

Dengan sosok langsingnya, dan wajah yang cantik, Luisana dianggap cocok mewakili brand pakaian dalam ternama itu.

"Butuh waktu lama untuk mendapatkan dia, tapi saya menolak untuk menyerah sampai mendapatkannya. Rahang yang kokoh dan karisma kecantikan Luisana cocok untuk Ultimo, dan kita tidak bisa menunggu untuk mengungkap desain baru kami," jelasnya.

Luisana mengikuti jejak selebriti sebelumnya mulai dari Kelly Brook, Mel B, Sarah Harding, Helena Christensen, dan Raica Oliveira sebagai ikon Ultimo. Sebelumnya, Luisana pernah menjadi ikon kampanye iklan Coca Cola dan L'Oreal.

"Saya senang menjadi wajah baru Ultimo. Itu adalah pengalaman yang luar biasa menjalani sesi pemotretan kampanye iklannya," tutur wanita berambut pirang ini.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment