Trik Astrid Selalu Cantik di Miss World

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Trik Astrid Selalu Cantik di Miss World
Oct 21st 2011, 04:01

Lifestyle » Fit and Beauty » Trik Astrid Selalu Cantik di Miss World
Jum'at, 21 Oktober 2011 - 11:01 wib

Lastri Marselina - Okezone

Astrid Ellena (Foto: Runi/Okezone)
Astrid Ellena (Foto: Runi/Okezone)

ASTRID Ellena sudah dua hari menjalani karantina Miss World 2011 di London, Inggris. Sadar akan padatnya jadwal karantina setiap hari, Miss Indonesia 2011 ini tak lupa memerhatikan penampilan menarik untuk mendongkrak penilaian juri.

 
"Menjaga penampilan itu yang utama. Meski waktu tidur akan jarang, tapi saya harus bangun pagi untuk make up dan menata rambut," tutur Ellen sebelum bertolak ke London di Gate D2 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, baru-baru ini.
 
Musim dingin yang tengah melanda London dapat membuat kulit terlihat kering. Agar hal itu tak terjadi, dara cantik yang kerap disapa Ellen ini berjanji merawat kulitnya dengan baik.
 
"Saya selalu minum vitamin agar kulit tetap lembap. Cuaca di London yang dingin akan memengaruhi kondisi kulit. Kalau ada waktu, aku juga tidak akan lupa untuk masker wajah," jelasnya.
 
Ellen berharap para kontestan bisa saling membantu memenuhi barang kebutuhan wanita yang kemungkinan lupa terbawa.
 
"Sebelumnya, saya sudah diberitahu pihak Miss World Organization apa saja yang dibutuhkan selama karantina. Tapi saya harap sesama finalis bisa saling membantu. Saya bantu mereka, mereka juga bantu saya," tutup pencinta kuliner Nusantara ini.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment