Langsing Aman Tanpa Pembedahan dengan Zerona Lipolaser

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Langsing Aman Tanpa Pembedahan dengan Zerona Lipolaser
Oct 21st 2011, 06:40

Lifestyle » Fit and Beauty » Langsing Aman Tanpa Pembedahan dengan Zerona Lipolaser
Jum'at, 21 Oktober 2011 - 13:40 wib

Lastri Marselina - Okezone

Zerona Lipolaser. (Foto: Lastri M)
Zerona Lipolaser. (Foto: Lastri M)

KEGEMUKAN selalu menjadi momok menakutkan bagi banyak orang. Pasalnya selain mengancam kesehatan, kegemukan dapat menurunkan rasa percaya diri.

Tak hanya mengganggu penampilan, kegemukan memaksa seseorang menjalani aktivitas keseharian tak selincah biasanya.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk langsing. Tapi beberapa di antaranya cenderung "menyiksa", dan memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk memiliki figur tubuh yang didambakan.

Menjawab kebutuhan tersebut, kini hadir teknologi Zerona Lipolaser pertama di Indonesia yang telah mendapat lisensi dari FDA (Food and Drugs Administration) Amerika Serikat.

Adalah Dr Deby Vinski AAMS yang mendatangkan teknologi pelangsingan tubuh efektif tanpa pembedahan dan jarum suntik tersebut. Di beberapa negara seperti Amerika, India dan Malaysia, Zerona Lipolaser populer setelah diperkenalkan oleh Dr Oz pada salah satu episode "Oprah Winfrey Show".

Zerona Lipolaser bekerja tanpa menyentuh kulit pasien. Menggunakan cahaya laser yang memiliki spektrum sama dengan sinar matahari yang baik untuk tubuh sehingga tidak menimbulkan rasa panas, perih, dan nyeri seperti lazimnya penggunaan laser pada alat kecantikan.

"Setelah mencobanya terhadap 40 pasien dalam dua bulan, alat ini aman. Dalam dua pekan, lingkar tubuh akan mengecil 10 cm. Zerona juga bermanfaat untuk menekan rasa lapar. Tak ada batasan usia, tapi usia termuda yang pernah menggunakan alat ini ialah 16 tahun," kata Dr Deby saat "Peluncuran Zerona Lipolaser" di Casa Deby Vinsky, Pondok Indah, Jakarta, belum lama ini.

Ditemui di kesempatan yang sama, Dr Anoop Chatuvedi selaku Founder World Antiaging Network menjelaskan cara kerja alat tersebut.

"Bagian tubuh yang ingin dikecilkan disinari laser. Laser akan membuka sel lemak dan mengecilkan ukurannya. Maka dengan sendirinya, lemak yang telah melebur menjadi kecil tadi diproses oleh liver. Sebagian diubah menjadi energi, sisanya akan dibuang melalui urin atau feses," paparnya.

Untuk hasil maksimal, perawatan Zerona Lipolaser sebaiknya dilakukan 10 kali. Dalam 10 kali perawatan, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp25 juta.

"Alat ini sebenarnya sudah ada di Indonesia sekira 10 tahun, sebelum melakukan proses liposuction. Dulunya alat ini menggunakan tangan. Untuk lebih jelas mengetahui cara kerja alat ini, bayangkan seperti kita mencairkan mentega yang keras," jelas Dr Anoop.

Tertarik mencoba metode pelangsingan Zerona Lipolaser? Kunjungi klinik Perfect Beauty, Jalan Mirah Kencana No. 48, Permata Hijau, Jakarta Selatan, dan Casa Deby Vinsky, Jalan Metro Pondok Indah TC 6, Jakarta Selatan.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment