Biasakan Tampil Segar dan Hidup Sehat di Kantor

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Biasakan Tampil Segar dan Hidup Sehat di Kantor
Oct 15th 2011, 19:56

Liputan6.com, Jakarta: Seharian di kantor terkadang membuat kita melupakan kesehatan, misalnya saja dengan terlalu banyak duduk yang akan membuat Anda lelah. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan agar tetap sehat di kantor tanpa mengurangi produktivitas.

1. Biasakan untuk berjalan
Apa pun aktivitas Anda, baik sedang menelpon atau tengah berbincang dengan orang lain, cobalah untuk melakukannya sambil berjalan. Cukup 20 menit dan itu akan membakar kalori dalam tubuh Anda, memberikan udara segar, pikiran yang sehat dan meningkatkan energi.

2. Bersihkan meja Anda setiap pagi
Demam dan flu mungkin akan datang di musim seperti sekarang ini. Oleh karena itu waktu bagi kita untuk memberikan perhatian ekstra untuk menghilangkan bakteri dan kuman dengan membersihkan meja kerja kita sebelum menggunakannya.

3. Sikat Gigi setelah Minum Kopi
Tentu saja Anda telah menyikat gigi Anda di rumah sebelum berangkat kerja, tapi bagaimana dengan secangkir kopi di pagi hari saat tiba di kantor? Pastikan Anda membawa sikat gigi dan pasta gigi ke kantor yang akan digunakan setelah Anda mengkonsumsi minuman panas atau makanan. (medicmagic/Vin)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment