Hati-hati Dandani Kulit Muka Anda!

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Hati-hati Dandani Kulit Muka Anda!
Oct 15th 2011, 20:57

Liputan6.com, Jakarta: Kulit kita sangat halus dan butuh perawatan yang tepat untuk terlihat sempurna dan indah. Jika Anda ingin memiliki kulit sehat dan sempurna, tengok dan evaluasilah kebiasaan buruk yang dapat merusak kecantikan kulit wajah.

1. Tidur tanpa membersihkan make-up di wajah.
Bayangkan saja Anda akan membuat kulit Anda bekerja sangat keras dengan make-up. Lemak dan minyak pada kulit Anda adalah tiket utama yang membuat pori-pori tersumbat. Hasilnya, masalah kulit serius akan mengintai Anda.

2. Menggunakan kosmetik kadaluarsa
Terkadang kita masih menggunakan kosmetik lama yang belum habis terpakai. Buang kebiasaan itu. Hati-hati dalam melihat tanggal kadaluwarsa kosmetik Anda. Produk make up tidak boleh digunakan lebih dari 12 bulan setelah segel dibuka.

3. Menimpa riasan wajah tanpa dibersihkan
Biasanya kita menggunakan make-up ketika akan beraktivitas. Setelah seharian riasan wajah pasti akan sedikit luntur. Jangan coba-coba mengaplikasikan riasan wajah tanpa dibersihkan terlebih dahulu. Hal itu akan menyumbat pori-pori Anda yang akhirnya menjadi penyebab iritasi dan jerawat.

4. Menggunakan kuas make up yang kotor
Kuas make-up membutuhkan perawatan yang tepat untuk dibersihkan. Menggunakan kuas make up yang kotor dapat mengalami berbagai masalah kulit. Kuas make-up terakumulasi partikel kosmetik serta sel kulit mati yang menciptakan lingkungan yang sempurna untuk bakteri. Cara paling ringan, cobalah membersihkan kuas make-up dengan air hangat. (ourvanity.com/Vin)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment