Kembali Hadir, Pameran Kerajinan Indocraft

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Kembali Hadir, Pameran Kerajinan Indocraft
Oct 19th 2011, 16:58

KOMPAS.com - Indonesia kaya dengan produk kerajinan. Pameran menjadi salah satu cara mempromosikannya, termasuk melalui perhelatan tahunan Indocraft. Rencanakan anggaran untuk mengoleksi ragam produk kerajinan asli Indonesia di pameran ini.

"Pameran ini bertujuan untuk mempromosikan industri kerajinan kreatif di Indonesia," ungkap Sakri Widiantoro, wakil dari Kementerian Perdagangan dalam sambutannya di pembukaan pameran Indocraft 2011, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Rabu (19/10/2011).

Pameran yang digelar untuk kedelapan kalinya ini melibatkan sekitar 300 usaha kecil menengah (UKM) dari seluruh Indonesia. Industri kerajinan skala kecil akan menampilkan aneka produk buatan tangan khas Indonesia. Mulai produk fashion seperti batik, perhiasan, tas-tas unik, mainan anak, sampai pernak-pernik etnik dan unik lainnya.

Selain memamerkan produk kerajinan Indonesia yang unik, Indocraft yang berlangsung 19-23 Oktober 2011 di JCC Senayan ini juga menghadirkan berbagai workshop. Di antaranya, pelatihan cara membuat kalung dari mote.

Jika Anda mencari inspirasi busana Indonesia, dari para perancang kenamaan, ikuti juga fashion show yang menghadirkan desainer lintas generasi, dari Anne Avantie sampai Dian Pelangi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment