Lady Gaga Sensasional Bertopi Parabola

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Lady Gaga Sensasional Bertopi Parabola
Oct 17th 2011, 07:49

Lifestyle » Trend and Fashion » Lady Gaga Sensasional Bertopi Parabola
Senin, 17 Oktober 2011 - 14:49 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Lady Gaga (Foto: Dailymail)
Lady Gaga (Foto: Dailymail)

LADY Gaga kembali membuat gebrakan dalam penampilannya. Kali ini, topi parabola menjadi aksi unik dalam memamerkan penampilan untuk para penggemarnya.

 
Bukan Lady Gaga jika tak tampil spektakuler dan menggebrak panggung dunia. Selalu ada torehan tampilan yang fantastis, baik ketika menghadiri acara ataupun "perform" di panggung. Dan baru-baru ini, penampilan anehnya yang dilakoni dalam syuting video klip terbaru dapat segera dinikmati para fans bulan depan.
 
Dalam video klip tersebut, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menggunakan topi khusus yang dirancang menyerupai parabola untuk membuatnya tampil trendi. Pelantun tembang "Born This Way" ini melakukan syuting untuk video "Marry The Night in Harlem" di New York. Ini merupakan single kelima dari album keduanya, seperti dirilis Dailymail, Senin (17/10/2011).
 
Pada tampilan itu, Gaga terlihat mengenakan pakaian berwarna merah dengan potongan yang cukup rumit. Bagian atasan berlengan panjang, sementara bagian bawah merupakan celana pendek dengan panjang setengah paha. Sebagai pemanis, balutan selendang panjang menjuntai hingga ke lantai dengan layering menghias indah busana anehnya tersebut.
 
Keanehan makin terlihat karena paras penyanyi 25 tahun ini tertutup sepenuhnya oleh topi berbentuk parabola yang terlihat sangat berat. Hanya kedua mata Gaga yang sedikit terlihat menyembul dari balik lubang topi yang sengaja dilubangi untuk kebutuhan dirinya melihat keadaan sekeliling.
 
Tak hanya itu, tampilannya yang aneh makin terlihat karena "styling" rambut pirangnya yang dipotong pendek dan sedikit diputihkan, serta pilihan warna lipstik pucat berwarna biru yang menghias bibirnya. Meski demikian aneh dan rumit penampilannya, Gaga tetap memerhatikan cita rasa fesyen yang sangat kentara dalam tampilannya. Hal itu diperlihatkannya lewat "stiletto" warna hitam yang kian memercantik dirinya dalam video klip tersebut.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment