4 Alasan Wanita Sukai Bad Boy

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
4 Alasan Wanita Sukai Bad Boy
Dec 3rd 2011, 07:05

MESKI pecundang dan acapkali menyakiti, ternyata wanita cenderung menyukai tipe bad boy sebagai pasangan. Apa pasal?
 
Dibanding pria yang perhatian dan terkesan baik-baik, wanita justru lebih memilih pria pembual dan pecundang. Tak heran, realitanya populasi pria seperti itu memang lebih laku di pasaran ketimbang mereka yang berstatus "bersih" secara riwayat cinta. Lantas, apa sebenarnya alasan mereka menyukai pria dengan tipe tersebut? The Stir mengungkapkan alasannya.


Banyak wanita tidak memercayai "nice guy".
 
Pada kenyataannya bad boy cenderung dapat dipercaya dengan riwayat cinta yang mereka miliki. Wanita akan semakin sulit memercayai bahwa mereka melihat sisi baik dari seorang pria ketika mereka tidak memiliki pengalaman cinta sebelumnya. Artinya, wanita pun membutuhkan waktu lebih lama untuk mengetahui karakter cinta sang pria tersebut. Tak heran, bad boy yang memiliki segudang pengalaman cinta jauh lebih menantang wanita untuk memilikinya.


Bad boys peduli terhadap diri mereka sendiri
 
Hal itu membuat wanita pun berpikir tentang kepedulian mereka sendiri. Dan hal itu merupakan hal besar dalam menjalin sebuah hubungan. Meski demikian, tak berarti nice guy  hanya menunggu waktu saja. Pasalnya bad boy  biasanya jauh lebih atraktif dan lebih cepat mengatakan apa yang dia inginkan.



Pria baik-baik kurang menantang

Wanita sangat menyukai tantangan terutama terhadap pasangannya. Jika nice guy memiliki kehidupan mapan dengan saldo bank yang memadai pekerjaan tetap, sebaliknya bad boy justru memberikan tantangan dengan sikap yang berbanding terbalik dimana mereka tidak memiliki apapun. Meski demikian, justru wanita tertantang dibuatnya.


Beberapa wanita merasa rendah diri
 
Wanita yang merasa tidak sangat sempurna tentang diri mereka sendiri mungkin tidak mampu meng-handle nice guy dengan baik. Sementara bad boy dapat memerlakukan dirinya sendiri tanpa memerlukan sentuhan wanita. Alhasil, wanita pun dapat melakukan prioritas tanpa merasa terganggu.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment