Revalina S Temat Ikon Baru Caring Colours

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Revalina S Temat Ikon Baru Caring Colours
Dec 2nd 2011, 12:53

MEWAKILI kecantikan wanita Indonesia yang aktif dan menawan, Revalina S Temat terpilih menjadi ikon baru Caring Colours.

 
Menjelang pengujung tahun, Caring Colours Martha Tilaar memersembahkan produk terbarunya yang membuat kecantikan wanita kian menawan.
 
Adalah Caring Colours BB Cream, krim serbaguna yang mengandung foundation dan siap menutup kekurangan wajah. Krim ini merupakan rahasia dasar make up ala selebriti Korea yang sedang digandrungi pula di Tanah Air.
 
Mewakili imej tersebut, produk yang baru diluncurkan awal Desember 2011 ini menggandeng Revalina S Temat menjadi ikon terbarunya.
 
"Kami memang mencari sosok yang bisa mewakili target Caring Colours di mana kami menargetkan wanita profesional, aktif, dan wanita karier. Itu semua bisa dibina sejak dari level mahasiswa," tutur Deby T Wibisana selaku Marketing Manager Caring Colours Martha Tilaar dalam acara peluncuran Caring Colours BB Cream di Samwon House, Wolter Monginsidi, Jakarta, Jumat (2/12/2011).
 
Mengacu pada kriteria tersebut, nama Revalina pun dinilai dapat mewakili semua karakter yang diinginkan Caring Colours.
 
"Revalina itu memiliki prestasi yang luar biasa sehingga kami melihat bahwa dia bisa membawakan imej Caring Colurs. Dia tidak sekadar cantik, tapi juga pintar dan dapat mewakili generasinya," tutup Deby.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment