Rumus Sukses Jalani Diet (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Rumus Sukses Jalani Diet (I)
Dec 3rd 2011, 10:37

PEMILIHAN makanan yang tepat menjadi kunci kesuksesan diet seseorang. Untuk itu, mengasup nutrisi penting menjadi hal yang perlu diperhatikan. Berikut ini panduan makanan yang dapat dikonsumsi bagi para pelaku diet.
 
Di kota metropolitan, menjalani diet menjadi pilihan banyak orang. Meskipun pekerjaan padat merayap setiap harinya, diet tetap menjadi prioritas yagn mereka lakukan. Sayangnya, diet tersebut dapat berbuntut menjadi penyakit jika tidak dilakukan secara sehat. Nah, agar tubuh tetap terjaga staminanya selama diet berlangsung, ini dia beberapa asupan yang perlu dikonsumsi. Times of India membeberkannya.



Perbanyak konsumsi air
 
Untuk menghindari dehidrasi tubuh, minumlah setidaknya 10-12 gelas per hari. Dan mulailah dengan segelas air hangat di pagi hari.



Makan tepat waktu
 
Makanlah secara teratur setiap harinya. Minimal lakukan tiga kali makan besar dan dua kali snacking time.



Jangan tinggalkan sarapan
 
Sarapan merupakan sebuah keharusan karena memberikan sekira 25 persen dari total energi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.



Perhatikan kualitas makanan yang diasup
 
Kualitas terbaik dari makanan yang dikonsumsi sangat memengaruhi nutrisi tubuh Anda. Karenanya, selektiflah dalam memilih makanna yang akan diasup dimana salah satunya menghindari makanan olahan.



Konsumsi sayuran hijau
 
Pastikan menyertakan buah-buahan dan sayuran hijau seperti brokoli, wortel, dan buah seperti jeruk dan melon dimana mengandung vitamin C dan A. Asupan tersebut dapat membantu melindungi Anda terhadap berbagai penyakit kanker dan penyakit lainnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment